Viral Kisah Yolanda, Mahasiswi Hukum di Cianjur Dituding Jadi Pelakor Direktur

  • Arry
  • 4 Apr 2024 14:07
Ilustrasi perselingkuhan(@Zastrozhnov/pixabay)

Nama Yolanda Assyar tetiba menjadi trending topik di media sosial X. Yolanda yang merupakan mahasiswi sebuah kampus di Cianjur itu dituding terlibat perselingkuhan dengan seorang direktur yang sudah memiliki istri dan anak.

Bahasan Yolanda ini diungkap oleh istri sang direktur di akun X miliknya. Pembahasan perselingkuhan mahasiswi berusia 20 tahun itu sudah viral sejak Rabu, 3 April 2024.

"Tahun ke 5 pernikahan aku diselingkuhi. Aku tinggal di bdg, rumah ku sama mertua dekat bgt. Rumah juga pemberian mertua, suami kerja di perusahaan ortunya posisi sebagai direktur," tulis si istri.

"Guys klo misal thread nya ilang tolong ss ya. Soalnya mantan suami aku ambil hp anak aku, di hp anak aku log ini akun twt ini," tulis akun tersebut. Belakangan akun itu sudah di-protect usai dilihat lebih dari 181 ribu kali.

Baca juga
Skandal Pilot-Pramugari, Elmer Kini Ngemis Balikan Meski Sudah 6 Kali Selingkuh

Cuitan sang istri itu pun banyak diunggah ulang oleh sejumlah akun di X.

Sang istri direktur itu, yang mengaku bernama Della, mengaku korban perselingkuhan. Menurutnya, suaminya sudah beberapa kali mengindap bareng di hotel bersama Yolanda.

Dia pun mengungkapkan awal muhla Yolanda diduga menjadi oelakor bagi suaminya itu. Mulanya, dia curiga suaminya megaku pergi ke gym tapi tak pernah membawa baju kotor.

Kecurigaan Della memuncak saat dia diajak liburan ke Bali oleh suaminya.

Baca juga
Kasus Perselingkuhan ASN Melonjak Tajam, Ini Ancaman Sanksinya

“Awal februari aku diajak kebali, katanya liburan gausah bawa anak, aku iyain, dia bilang bareng temen2 nya, iya bareng temennya tp pelakornya jg dibawa, dia bilang itu sodara pacar temennya,” cuit Della.

Della mengungkapkan, rekan-rekan suaminya yang ikut liburan ke Bali ternyata tahu soal perselingkuhan tersebut. Namun mereka berupaya menutupinya.

Curhatan Della ini pun viral di media sosial. Netizen pun mulai menguak siapa sosok Yoanda.

Artikel lainnya: Dituding Indah Pengasuh yang Aniaya Anaknya Telat Bayar Gaji, Ini Kata Suami Aghnia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait