Respons Jerome Polin Usai Jadi Sasaran Usai Timnas Indonesia Kalah: Akan Dukung Irak

  • Arry
  • 30 Apr 2024 17:58
Influencer Jerome Polin(@jeromepolin/instagram)

Nama YouTuber Jerome Polin tengah menjadi perbincangna. Hal ini terkait engan kekalahan Timnas U-23 Indonesia dari Uzbkistandi semifinal Piala Asia U-23.

Hal itu lantaran Jerome dianggap membawa kesialan bagi siapa saja yang didukungnya. terctata dia pernah mendukung tim NBA Golden State Warriors untuk juara NBA, namun saat itu Steph Curry Cs kalah.

Tak hanya itu, Jerome juga pernah menjadi brand ambassador platform belajar onlne, Zenius. Namun, belakanan, perusahaan itu gulung tikar.

Tentunya, hal ini kebetulan saja. Tidak ada kaitannya sama sekali dengan pilihan dari Jerome Polin.

Baca juga
Dihujat Soal Konten Singgung Kematian dan Dokter, Jerome Polin Akhirnya Minta Maaf

Dan terbaru adalah saat Jerome membuat video yang memberikan dukungan untuk Timnas U-23 Indonesia. Dia mengaku melihat siaran ulang saat Garuda Muda menang atas Korea Selatan di babak perempat final.

“Gilaakk barusan nonton replay & highlightnya deg dega an pol!! Buanggaa Timnas Indonesia mainnya bagus bgt. Letsgooo Finaallll!!,” tulis Jerome melalui Instagram stories-nya.

Warganet yang melihat unggahan ini pun lantas menyangkutpautkan 'kutukan' Jerome Polin terhadap apa saja yang dia dukung.

“kutukan Jerome di semua olaharag wkwkwk,” tulis pengguna akun X @chuyagoat.

“Tolong editin versi pintu timnas indo yang berdarah, memang kutukan Jerome polin benar adanya,” tulis pengguna akun X @aphroodita.

"3 aktor yang aduhai malam ini. Wasit Sivakorn, Wasit Shen, Jerome Curse," tulis @its***.

"Dulu gw ga percaya kalau tiap Jerome dukung sesuatu, hasilnya akan sebaliknya. Tapi sekarang, GUA PERCAYA," tulis @Ary***.

Baca juga
3 Vonis VAR Rugikan Indonesia: Batal Penalti, Gol Dianulir, Kapten Kartu Merah

Namun, banyak pula warganet yang membela Jerome Polin dan meminta netizen lain untuk berhenti membully.

“Joke nya jerome emang ga lucu, tapi joke jerome bawa sial juga dah overused dan berlebihan, bahkan banyak yg pengen dia celaka dan beberapa nyumpahin mati dan nulis jerome rugi hidup. Thats it. STOP,” tulis pengguna akun X @FikritheAdvisor.

“Di X jerome lagi dirujak gegara fomo dukung Timnas berujung kekalahan tadi malam. Jago bgt seorang jerome bisa punya power segede itu. Emang Indonesia negara paling cocokologi!,” tulis pengguna akun X @rajhgun.

Sadar dirinya tengah menjadi bahan perbincangan di media sosial, Jerome Polin pun membuat video permintaaan maaf. Terytama yang menyebutkan dirinya sebagai pembawa nasib buruk usai mendukung Timnas U-23 Indonesia.

Jerome Polin minta maaf dukung Timnas U-23 Indonesia

"Halo semua, aku Jerome Polin, mau meminta maaf karena kemarin aku dukung Timnas jadinya kalah. Ke depannya aku bakal dukung lawannya Timnas dan semoga Timnas Indonesia bisa jadi juara 3 di AFC dan bisa lolos di Olimpiade Paris. Mantap," kata Jerome Polin dalam video itu.

Unggahan permintaan maaf Jerome Polin itu pun kembali mendapat respons warganet.

"Kasihan banget si Jerome sampe klarifikasi karena jadi samsak warga," tulis @dear***.

"Anda setara FIFA bisa menentukan nasib Timnas," tulis Coki Pardede.

"Tolong dukung Bea Cukai juga Bang," tulis @dwy***.

Artikel lainnya: Daftar Tanggal Merah dan Cuti Nasional Mei 2024, Ada 2 Kali Long Weekend

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait