Kondisi Anak Vanessa Makin Membaik, Sering Nangis Cari Ayah Ibunya

  • Arry
  • 9 Nov 2021 21:46
Vanessa Angel dan Suaminya Febri Andiansyah atau Bibi Meninggal Karena Kecelakaan di Tol Jombang, sementara anaknya Gala Sky Andiansyah selamat(vanessaangel/instagram)

Kondisi Gala Sky Andriansyah terus membaik. Namun, Gala sering menangis karena terus mencari ayah ibunya, Vanessa Angel dan Gebri Andriansyah alias Bibi.

Hal tersebut diceitakan ayah Bibi Andriansyah, Faisal. Menurutnya, tak hanya sering menangis, cucunya itu juga kini takut bertemu orang.

"Kondisi Gala sudah sehat, membaik. Tapi saya percaya, mungkin di dalam pikirannya dia memang mencari mama dan papanya makanya suka rewel," kata , di Jakarta, Senin, 8 November 2021.

Baca Juga
Kesaksian Tukang Nanas: Gala Sempat Merangkak Datangi Vanessa Sambil Menangis

Menurutnya, Gala Sky sering menangis saat hendak tidur dan bangun tidur. "Karena tidak melihat mama dan papanya, makanya kerewelannya tumbuh. Jadi sekarang dia nangis-nangis aja," ujarnya.

"Kenapa wartawan belum berani saya perlihatkan, dia rewel banget. Dia nangis terus. Kasihan. Saat dia bangun tidur, dia nangis. Selalu nangis. Makanya saya nggak berani (ajak Gala keluar)," terangnya.

"Trauma lihat orang aja, entah takut atau bagaimana. Sama saya yang biasa peluk-pelukan, sekarang aja dia (Gala) agak ngeri-ngeri sedap kalau istilah orang, takut entah kenapa," ucap Faisal.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang pada Kamis, 4 Noveber 2021.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait