Ayah Bibi Ungkap 5 Fakta Warisan Vanessa Angel: Ayah Vanessa Kecipratan Rp500 Juta

  • Arry
  • 25 Nov 2021 14:30
Vanessa Angel dan Suaminya Febri Andiansyah atau Bibi Meninggal Karena Kecelakaan di Tol Jombang, sementara anaknya Gala Sky Andiansyah selamat(vanessaangel/instagram)

Warisan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi menjadi polemik. Ayah Vanessa ikut mengungkit soal warisan putrinya itu.

Faisal selaku ayah Bibi Andriansyah yang juga mertua Vanessa, mengungkapkan warisan yang diterima cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Berikut 5 faktanya:

1. Gala terima Rp133 Juta + Rp500 juta

Faisal mengungkapkan, warisan yang akan ditermia Gala jumlahnya ratusan juta rupiah. Namun, ada warisan yang baru dapat dinikmati Gala setelah putra sulung Vanessa itu berusia 18 tahun.

"Sekarang ini kalau dinilai, satu Rp 113 juta, satu Rp 20 juta. Satu lagi Rp 500 juta kalau umur 18 tahun baru dapat uang. Cuma itu tinggal buat Gala," ucap Faisal di akun YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga
Harta Warisan Vanessa Angel Jadi Rebutan, Gus Miftah Angkat Bicara


2. Tabungan Vanessa dan Bibi belum dapat dicairkan

Faisal juga mengungkapkan, saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti uang tabungan mlik Vanessa dan Bibi di bank. Menurutnya, dia belum mengurus rekening milik anak dan mantunya itu.

"Duit di bank ada berapa saya nggak tahu. Itu harus ada perwalian dulu. Cuma itu. Apalagi?" kata Faisal.

Baca Juga
Ayah dan Mertua Vanessa Rebutan Hak Asuh Gala, Ini Kata Gus Miftah Orang Yang Pantas


3. Uang duka Rp150 juta

Selain itu Faisal juga membeberkan uang duka yang diterima dari kematian Vanessa dan Bibi. "Sumbangan dari orang umpama Rp 150 juta," ujarnya.

Menurutnya, dari uang duka itu sudah dipakai untuk kebutuhan pemakaman Vanessa dan Bibi. Seperti biaya peulangan jenasah dari Surabaya ke Jakarta, penguburan, hingga sewa tenda.

"Ongkos dari sana berapa? Rp23 juta. Kuburan berapa Rp28 juta. Tenda berapa. Katakan habis separuh," ujarnya.


Selanjutnya bantu Vanessa dan Bibi kontrak rumah hingga ayah Vanessa kecipratan Rp500 juta >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait