Geger Tamu Nginap di Hotel Hard Rock Rp1 Juta dan Didenda Rp5 Juta Gegara Ini

  • Arry
  • 14 Des 2021 10:28
Curhatan tamu Hotel Hard Rock Bali disuruh bayar denda Rp5 juta padahal tarif menginap hanya Rp1 juta(tangkapan layar @ndorobei.official/instagram)

Curhatan seorang tamu hotel Hard Rock Bali viral di media sosial. Dia menginap semalam dengan tarif Rp1 juta tapi harus bayar denda Rp5 juta. Apa sebab tamu hotel itu harus membayar denda sebesar itu?

Curhatan tamu tersebut diunggah akun Instagram @ndorobei.official. Akun itu mengunggah ulang video tiktok dari tamu tersebut.

Dari video tersebut terlihat sebuah perdebatan antara tamu dan resepsionis hotel. Sang tamu kesal karena harus bayar denda hampir Rp5 juta karena disebut mengotori sprei kamarnya.

"Nginap Rp 1 juta semalam di Hard Rock Hotel, kena denda hampir Rp 5 juta karena ngotorin sprei," tulis pemilik video TikTok tersebut.

"Ya itu kan saya sama saja beli bekas harga baru. Masak saya nginap sejuta dendanya Rp 5 juta? Seumur hidup saya nggak bakal nginep sini lagi lah, gila,"ungkap pria dalam video itu.

"Yak, untuk semuanya hati-hati nginep di Hard Rock, karena nginepnya semalam Rp 1 juta, kita didenda hampir Rp 5 juta. Untuk semuanya harap hati-hati," ujar pria tersebut yang meperlihatkan bukti pembayaran denda nyaris Rp5 juta.

Tamu hotel ngeluh disuruh bayar denda Rp5 juta padahal tarif menginap cuma Rp1 juta

Pihak Hotel Hard Rock Bali merespons video viral tersebut. Melalui sorty di Instagramnya, @hardrockbali, pihak hotel menjelaskan duduk permasalahan dari kasus tersebut.

"Hai Hard Rockers, terima kasih atas perhatiannya tentang berita yang beredar saat ini. Perlu kami sampaikan kronologi yang sebenarnya, bahwa di saat tamu menginap di hote kami, telah terjadi kerusakan oleh pihak tamu yang disebabkan oleh tinta temporary tattoo yang menempel di kasur dan meresap sehingga meninggalkan noda permanen pada Bed Sheet, Cover Duvet, Inner Duvet dan Bath Math," tulis @hardrockbali.

Tanggapan Hotel Hard Rock Bali soal keluhan tamu yang disuruh bayar denda Rp5 juta

"Oleh karena itu, kami harus menjalankan kebijakan tentang penggantian barang rusak yang diakibatkan oleh pihak tamu hotel. Terima kasih atas perhatiannya. Have a rockin'day," tutupnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait