Video Hot dengan Ayu Aulia Beredar, Zikri Daulay Mengaku Khilaf

  • Arry
  • 5 Jan 2022 11:30
Artis Zikri Daulay(zikri daulay/instagram)

Zikri Daulay akhirnya buka suara terkait viralnya video hot dengan Ayu Aulia. Zikri pun meminta maaf dan mengaku khilaf atas kelakuannya itu.

Hal tersebut diungkapkan Zikri Daulay dalam story Instagram miliknya. Kakak Syakir Daulay tidak membantah sosok dalam video yang beredar adalah dirinya.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga," buka Zikri Daulay.

Heboh video hot Zikri Daulay dan Ayu Aulia di Bali

"Karena khilaf bagian alami dari manusia, tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar," sambungnya lagi.

Baca Juga
Heboh Video Hot Zikri Daulay dan Ayu Aulia, Ada Aksi Gendong Pakai Bikini di Kolam

"Maafkan saya, but kalian juga boleh judge saya karena itu, jadi itu salah saya dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya, saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus, thanks all, ZD," tutupnya.

"Saya masih jauh dari kata baik," buka Zikri Daulay dalam Instagram miliknya.

Klarifikasi Zikri Daulay soal video hotnya bersama Ayu Aulia

Zikri Daulay mendapat sorotan setelah video hotnya bersama Ayu Aulia tersebar. Saat itu keduanya sedang berada di salah satu club di Bali saat malam pergantian tahun.

Dalam video tersebut Zikri Daulay dan Ayu Aulia tampak tengah mengobrol dan berpelukan. Sampai pada akhirnya mantan suami Henny Rahman itu mencium pipi, bibir, dan kening Ayu Aulia.

Tak hanya itu, pesta juga berlanjut di kolam berenang. Keduanya tampak asyik bercengkerama dan terlihat Ayu Aulia yang mengenakan bikini digendong Zikri Daulay.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait