Kim Mi Soo, Bintang Hi Bye Mama dan Snowdrop Meninggal Dunia

  • Arry
  • 5 Jan 2022 23:23
Kim Mi Soo pemain drakor Hi Bye Mama dan Snowdrop meninggal dunia(KDrama Stars/KDrama Stars)

Kim Mi Soo, artis yang membintangi drama Korea Hi Bye Mama, meninggal dunia pada Rabu, 5 Januari 2022. Pemakaman artis yang juga membintangi drama Snowdrop itu akan digelar tertutup.

Kabar duka meninggalnya Kim Mi Soo disampaikan langsung agensinya, Landscape Entertainment.

"Kami di sini menyampaikan berita memilukan. Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari 2022. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih karena berita sedih yang tiba-tiba ini," tulis keterangan Landscape Entertainment.

"Kami dengan tulus meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang tengah sedih karena ditinggalkan dapat memberikan penghormatan kepada almarhum," lanjut keterangan itu.

Belum diketahui penyebab kematian Kim Mi Soo. Landscape Entertainment pun tidak membuka penyebab kematian artis berusia 29 tahun itu.

Untuk pemakaman, Landscape Entertainment menjelaskan, akan diadakan di Sungsim Funeral Home. Pemakaman akan digelar secara tertutup seuai keinginan keluarga.

"Tolong doakan dia, dan kami sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum," tulis Landscape Entertainment.

Kim Mi Soo atau yang biasa ditulis Kim Misoo lahir pada 1992. Kim memulai debut di film Lipstick Revolution pada 2018.

Saat ini, Kim Mi Soo tengah membintangi drama Snowdrop. Dalam drama itu, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min. Dia adalah teman asrama Eun Young Ro yang diperankan Jisoo Blackpink.

Selain membintangi Snowdrop, Kim Mi Soo juga pernah berperan dalam Hellbound, Yumi's Cells, dan Hi, Bye Mama!.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait