Oki Setiana Dewi Akhirnya Minta Maaf Soal Menormalkan KDRT, Ini Isi Lengkapnya

  • Arry
  • 4 Feb 2022 10:43
Ustazah Oki Setiana Dewi(Oki Setiana Dewi/youtube)

Ustazah Oki Setiana Dewi akhirnya meminta maaf karena isi ceramahnya dianggap menormalkan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Isi ceramah Oki itu viral di media sosial.

Kini Oki Setiana Dewi menyampaikan permintaan maaf atas isi ceramahnya yang viral tersebut. Berikut isi lengkap permintaan maaf Oki Setiana Dewi yang diunggah di Instagram-nya:

Jumat Mubarak

Assalamu'alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang.

Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya.

Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua.

InsyaAllah hari ini, kita bertemu pada kegiatan Katupat ( Kajian virtual penuh manfaat) rutin kita ya sahabat, pkl 10.00 @maskanulhuffadz

Salam ta'dzim,
Al faqirah ilallah,
OSD

Baca Juga
Ustazah Oki Setiana Dewi Dikecam Neziten, Ini Isi Ceramahnya

Dalam unggahan itu, Oki Setiana Dewi juga mengunggah video lengkap ceramahnya yang viral tersebut.

Permintaan maaf Oki Setiana Dewi soal menormalkan KDRT

Selain di Instagram, Oki Setiana Dewi juga mengunggah video lengkap ceramahnya di kanal YouTube Oki Setiana Dewi. Video itu diberi judul 'CERAMAH LENGKAP OKI SETIANA DEWI | JANGAN CERITAKAN AIB PASANGAN DI SOSMED!!!'.

Dalam keterangan di YouTube itu, Oki Setiana Dewi menegaskan, potongan ceramah yang viral telah disampaikan 2 tahun lalu. Dia pun menegaskan tidak membenarkan adanya KDRT.

"Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sahabat semua, hari ini saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya dua tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang. Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sama sekali tidak membenarkan KDRT. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan, dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya. Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua," tulis Oki Setiana Dewi.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait