Diduga Stres, Model Novi Amelia Tewas Loncat dari Apartemen Kalibata City

  • Arry
  • 16 Feb 2022 17:46
Model Novi Amelia(ist/ist)

Seorang perempuan bernama Linda Astuti tewas usai loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dari hasil penyelidikan, perempuan itu ternyata dikenal sebagai model bernama Novi Amelia.

Kepastian itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto. Menurutnya, informasi mengenai data diri itu berasal dari keluarganya.

"Konfirmasi salah satu keluarganya sama. Sudah dipastikan dari kakak korban kalau Astuti alias Novi," kata Budhi Herdi saat dikonfirmasi, Rabu, 16 Februari 2022.

Novi Amelia alias Linda Astuti ditemukan tewas pukul 05.00 WIB, pagi ini. Dia diduga melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City.

Budhi Herdi menegaskan, kasus itu murni bunuh diri. Sebab polisi tidak menemukan adanya buti penganiayaan di tubuh korban.

"Hasil lidik (penyelidikan) kami dikuatkan keterangan saksi-saksi itu memang korbannya bunuh diri," tutur Budhi.

Novi Amelia pernah membuat heboh pada beberapa tahun lalu saat menabrak tujuh warga di Jakarta Barat. Dia juga pernah diamankan polisi gegara mengganggu ketentraman warga di Tebet, Jakarta Selatan.

Catatan: Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan bagi siapa pun melakukan tindakan serupa. Jika Anda, pembaca, yang mengalami masalah depresi hingga berpikir untuk bunuh diri, sebaiknya segera menghubungi psikolog, psikiater dan pihak lain yang dapat membantu.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait