Nasi Padang Mendunia Usai Diperkenalkan Agnez Mo Saat Wawancara Grammy

  • Arry
  • 8 Mar 2022 16:19
Nasi Padang(saribundo/saribundo.biz)

Nasi Padang tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini gegara Agnez Mo memperkenalkan makanan asal Minang itu saat diwawancara Grammy, sebuah ajang musik bergengsi di Amerika Serikat.

Video Agnez Mo membahas Nasi Padang ditayangkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy. Tak cuma Nasi Padang, dalam wawancara itu, Agnez juga mengungkapkan minuman favoritnya.

"Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat suka karena terdiri dari nasi dengan ayam bakar dan kari," kata Agnez Mo dalam video yang diunggah di kanal YouTube Recording Academy/Grammys pada Selasa, 8 Maret 2022.

"Nasi artinya rice. Padang adalah salah satu kota di Indonesia," kata artis bernama asli Agnes Monica itu.

Baca Juga
Makan Nasi Padang Lebih Nikmat Pakai Tangan Atau Sendok? Ini Jawabannya

"Saya tidak percaya bahwa saya merasa sangat bersemangat tentang nasi padang, tetapi itulah yang saya rasakan. Saya tumbuh dengan makanan itu," katanya.

Agnez Mo perkenalkan Nasi Padang ke media Amerika Serikat

Video wawancara ini kemudian diunggah Agnez Mo di Instagram pribadinya. Menurutnya, mengenalkan Nasi Padang adalah keputusan yang tepat.

"Karena dengan siapa saya harus membicarakan obsesi saya terhadap Nasi Padang, jika bukan dengan @recordingacademy Grammy? (Dan omg ilustrasi sempurna Nasi Padang oleh @recordingacademy!!)," tulisnya di Instagram.

Baca Juga
Nasi Padang Rp10 Ribu vs Rp70 Ribu, Mana yang Lebih Lezat?

Dalam wawancara itu, Agnez juga mengakui sebagai penggila kopi. Dia bahkan sampai memiliki resep spesial setiap kali mmesan kopi.

"Aku selalu pesan caramel macchiato dengan whipped cream, satu dolce shot diaduk dengan es batu," katanya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait