Selamat Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di LA, Ibunda Pamer Wajah Cucunya

  • Arry
  • 8 Apr 2022 22:10
Artis Nikita Willy(maia aleldul TV/youtube)

Kabar menggembirakan datang dari artis Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan. Dia baru saja melahirkan putra pertamanya di Los Angeles pada Kamis, 7 April 2022 waktu setempat.

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, mengabarkan putrinya melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

"Alhamdulillah telah lahir secara normal cucu pertama kami, laki-laki dengan berat 3 kilogram pada hari ini, Kamis 07/04/2022 jam 23.49 (waktu LA)," tulis Yora Febrina.

Menurutnya, Nikita Willy sempat menjalani tindakan induksi. Proses induksi berlangsung selama sekitar 11 jam.

"Mohon doanya semoga cucu kami kelak menjadi anak yang saleh, sehat, dan menjadi kebanggaan keluarga. Amiin YRA," lanjutnya.

Ibunda Nikita Willy pun mengunggah wajah cucunya di Instagram pribadinya. Dalam potret itu, tampak sang cucu sedang bersama menantunya, Indra Priawan.

    Indra Priawan bersama putra pertamanya dengan Nikita Willy

"MasyaAllah TabarakAllah, baby boy," bunyi keterangan dalam potret yang diunggah ibunda Nikita Willy.

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Terima kasih doa dan perhatiannya," ujarnya.

Nikita Willy pernah menceritakan dirinya ditangani dokter yang juga pernah membantu proses persalinan bintang Hollywood seperti Kylie Jenner.

"Banyak juga benefit yang aku dapat sebagai ibu hamil ketika aku stay di sini. Mungkin kalau di Jakarta kan aku lagi nggak terima kerjaan apapun, jadi kerjaan cuma di apartemen doang, cuma duduk," kata Nikita Willy di kanal YouTube-nya.

"Tapi kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, bisa ke outdoor, bisa ke nature, jadi banyak aktivitas yang bisa aku lakukan," jelas Nikita Willy dalam video di channel Youtube-nya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait