Berhijab Saat Ulang Tahun, Celine Evangelista: Belum Mualaf, Baru Belajar Islam

  • Arry
  • 8 Apr 2022 20:11
Artis Celine Evangelista(@celine_evangelista/instagram)

Penampilan Celine Evangelista yang mengenakan hijab saat merayakan ulang tahun ke-30 menuai banyak pujian. Dalam acara itu, Celine juga mengundang ustaz untuk memberikan siraman rohani.

Penampilan Celine Evangelista berhijab saat merayakan ulang tahun memunculkan spekulasi mantan istri Stefan William itu sudah mualaf alias pindah agama jadi Islam.

Celine pun menjawab, dirinya mengenakan hijab untuk menyessuaikan dengan tema acara ulang tahunnya yakni pengajian bersama anak yatim. Meski demikian, Celine mengaku pakaian hijab bukan barang baru di kehidupannya. Sebab, keluarga besarnya banyak yang beragama Islam.

“Kalau soal menutup aurat, memang kan kemarin occasion-nya kita sedang mengadakan pengajian, buka puasa bersama, dan ulang tahun aku juga. Memang di setiap ulang tahun itu, aku pasti ada sumbangan ke anak yatim,” kata Celine Evangelista.

Baca Juga
Kisah Jelly Tobing, Drummer Garang yang Menangis Saat Jadi Mualaf & Ucapkan Syahadat

“Tapi karena momentumnya kemarin buka puasa bersama, memasuki bulan suci Ramadan, jadi kita juga mengundang ustaz untuk mendengar kajian,” ujarnya.

“Teman-teman aku juga Muslim. Jadi kita untuk sama-sama saja. Kita kumpul-kumpul bersama yang lebih bermanfaat tuh apa? Dengar ceramah, dengar kajian, dan berbagi ke anak yatim,” ujar Celine.

Saat diwawancara dalam kanal YouTube Intens Investigasi yang dilihat Jumat, 8 April 2022, Celine mengakui baru sedikit belajar agama Islam.

“Mempelajari Islam sedikit-sedikit. Aku juga sering kan misalnya ke acara tertentu ada pengajian, diundang pengajian, atau misalnya mendatangi acara yang mengharuskan pakai pakaian yang tertutup. Ya aku pakai pakaian tertutup kadang-kadang pakai hijab,” ujarnya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait