Suti Karno Buka Suara Soal Nikah Sesama Jenis dan Punya Akta Lahir Laki-laki

  • Arry
  • 26 Apr 2022 16:03
Komedian Suti Karno(@deddycorbuzier/youtube)

Komedian Suti Karno buka suara soal kabar dirinya disebut telah menikah sesama jenis. Adik kandung Rano Karno itu pun mengaku sudah kebal dengan segala isu yang pernah dituduhkan kepadanya.

"Saya tahu itu udah dari bulan lalu. Teman-teman saya dari grup band itu yang mengirim link (berita). 'Itu mah berita lama kali' saya bilang gitu," kata Suti Karno dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 26 April 2022.

"Tapi abis itu beritanya ilang," sahut Deddy. "Ilang, ini ada apa nih? Apa ada udang di balik batu?" sahut Suti heran.

"Saya udah terlalu kebal kali ya mas ya. Santai aja buat saya. Nggak peduli, itu hidup saya. Saya kan nggak minta makan sama mereka," pungkas Suti.

"Saya cuman nanya, 'anda punya bukti, anda punya saksi?'. Ya sekarang di mana mas lembaganya? Yang namanya nikah itu kan pasti ada ijab kabul, ada jalurnya," beber bintang "Si Doel Anak Sekolahan" itu.

Dalam kesempatan itu Suti Karno juga mengungkapkan dirinya memiliki akta lahir laki-laki.

"Saya dari kecil tomboy, gimana dong? Akta lahir saya aja anak laki-laki mas. Katanya abis kata mama saya," kata Suti Karno.

"Ah bohong," sahut Deddy Corbuzier.

"Ada buktinya. Makanya saat saya mau ke London kan bingung. Serius. Saya tanya sama mama, 'kok akta lahir aku laki-laki?', 'Ya abis kertasnya'," jelas Suti.

 

Artikel lainnya

Berita Terkait