Ardi Bakrie Disebut Kabur dari Panti Rehab Narkoba, Ini Kata Pengacara

  • Arry
  • 15 Agt 2021 08:12
Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani(@ramadhaniabakrie/instagram)

Beredar kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi narkoba. Tersnagka penyalahgunaan narkoba itu juga disebut mengalami kecelakaan di jalan Tol Jagorawi.

Berikut isi pesan berantai itu: INFO:

Ardi Bakrie Kabur dari Rehabilitasi, kecelakaan lalu lintas di Jagorawi dari Puncak menuju MRCC Siloam - Semanggi bersama seorang wanita bernama Taraz

Pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab, langsung membantah kabar kliennya kabur dari panti rehabilitasi di Bogor, Jawa Barat. Wa Ode hanya membenarkan Ardi Bakrie mengalami kecelakaan.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," kata Wa Ode dalam pesan kepada wartawan, Sabtu (14/8).

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: MU, Liverpool, Chelsea Berjaya

Wa Ode menjelaskan kronologi Ardi mengalami kecelakaan di panti rehab.

"Pada sekitar ba'da sholat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Kurang lebih seminggu belakangan ini Bapak Ardi rutin olahraga kick boxing," ujarnya.

"Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," lanjutnya.

Setelah Ardi terjatuh, beberapa orang yang berada di lokasi kejadian langsung membawanya ke rumah sakit. Kini, suami Nia Ramadhani itu tengah mendapatkan perawatan.

Baca Juga:
Usai Dapat Bonus, Greysia 'Todong' Jokowi Beli Sepatunya Rp1,1 Juta

Wa Ode kemudian meminta doa agar kliennya itu segera pulih. "Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima kasih," tuturnya.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie direhabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat, bersama dengan sang istri, Nia Ramadhani sejak 12 Juli 2021, setelah terbukti menggunakan narkotika jenis sabu.

 

Baca Juga:
IDI Akan Beri Perlindungan ke Dokter Richard Lee
Babi Haram dalam Islam, Kenapa Diciptakan?
Viral Video Anggota DPRD Ancam Mogok Kerja Gegara SPPD Belum Cair
Makan Pindah-pindah Saat Positif Covid, Sehat Ditangkap Polisi
Pengemudi BMW Isi BBM Sampai Rp600 Ribu, Bukannya Bayar Malah Kabur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait