Heboh Lee Minho Nikahi Puput, Gadis Asal Jawa Tengah

  • Arry
  • 22 Jun 2022 10:27
Undangan Pernikahan Lee Minho dan Puput, gadis asal Batang, Jawa Tengah(@pekalonganinfo/instagram)

Pernikahan Lee Minho dengan Puput Norma Desyta, seorang perempuan asal Batang, Jawa Tengah, membuat heboh. Sebab, nama sang suami mirip dengan aktor ganteng Korea Selatan.

Video pernikahan Lee Minho dan Puput viral usai diunggah akun Instagram @pekalonganinfo. Dalam video itu, tampak prosesi ijab kabul yang dipimpin oleh penghulu.

"Baru-baru ini warganet dibuat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho. Faktanya Puput, warga Subah Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari ini Minggu,(19/6)," tulis @pekalonganinfo.

"Pernikahan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak orang yang ingin tahu," lanjut akun @pekalonganinfo dikutip Rabu, 22 Juni 2022.

Dalam video tampak Lee Minho sedang menjabat tangan penghulu sambil mengucap ijab kabul.

Lee Minho Nikahi Gadis Jawa Tengah

"Saya terima nikah dan kawinnya Puput Norma Destya, binti Putut Sudharta untuk diri saya sendiri dengan maskawin tersebut tunai," jawab pria yang bernama Lee Minho dikutip dari akun Instagram @pekalonganinfo, Rabu, 22 Juni 2022.

Identitas Lee Minho itu pun akhirnya diketahui saat penghulu menguak nama aslinya. Dia bukanlah artis Korea Selatan yang terkenal lewat serial drama Boys Over Flower pada 2009.

Lee Minho yang menikahi Puput merupakan pria asal Korea Selatan, putra dari Lee Jae Yeol.

"Putra Mr. Lee Jae Yeol Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Destya, putri bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sansy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu.

    Pernikahan Lee Minho dan Puput, gadis asal Batang, Jawa Tengah

"Sah?" tanya penghulu.

"Saahhh," jawab para saksi dan tamu undangan.

Netizen yang heboh dengan kabar itu langsung menghujani komentar ke akun @pekalonganinfo.

"Salfoknya sama mas kawin 1 unit apartemen, 1 buah unit mobil hyundai, 15gr berlian," tulis netizen.

"Mengkaget... Kukira beneran @actorleeminho ternyata," ujar netizen lain.

"Tak kira Lee Minho tenan ws deg"kan tenan lah wee," ujar netizen lainnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait