Ngaku Dapat Beasiswa FKG Moestopo, Mayang Adik Vanessa Angel Ternyata Baru Mau Tes

  • Arry
  • 1 Jul 2022 15:52
Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri, ayah dan adik kandung almarhum Vanessa Angel(@doddysoedradjat_1/instagram)

Mayang Lucyana Fitri, adik kandung almarhumah Vanessa Angel, kembali mendapat sorotan tajam. Ini gegarra Mayang mengaku sudah diterima masuk Fakultas Kedokteran Gigi atau FKG Universitas Moestopo.

Awalnya Mayang cerita mendapatkan beasiswa dari Universitas Moestopo. Putri dari Doddy Sudrajat itu pun membeberan fakultas yang dia tuju, yakni FKG.

"Iya, deg-degan juga sebenarnya. Nggak nyangka bakal diterima. Tapi bersyukur juga sudah diterima di FKG. Nanti tanggal 2 ujian masuk," kata Mayang dalam video lengkap wawancaranya dengan wartawan.

"Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus benar-benar makanya, kuliahnya harus fokus," ujarnya.

Pengakuan ini pun mendapat tanggapan dari alumni Universitas Moestopo, Solva Yuditha. Dia diketahui juga dosen di FKG universitas tersebut.

Menurutnya, apa yang disampaikan Mayang tidak benar. Solva menjelaskan, ujian masuk baru akan dilakukan pada awal Juli.

"Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say," tulis dr Solva Yuditha dalam unggahannya yang beredar di Instagram.

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment," lanjutnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait