5 Fakta dan Bocoran Film Pengabdi Setan 2: Communion, Tayang 4 Agustus di Bioskop

  • Arry
  • 1 Agt 2022 16:39
Pengabdi Setan 2: Communion(cinema21/21cineplex.com)

Pengabdi Setan 2: Communion saat ini tengah tayang di bioskop. Simak fakta-fakta dari film garapan sutradara Joko Anwar ini.

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap? #PengabdiSetan2," cuit Joko Anwar di akun Twitternya.

Berikut fakta dari film Pengabdi Setan 2: Communion:

  • Sinopsis Pengabsi Setan 2: Communion

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

  • Lebih menyeramkan dibanding Pengabdi Setan 1

Joko Anwar memastikan, Pengabdi Setan 2: Communion akan hadir dengan alur cerita yang lebih seram dibandingkan Pengabdi Setan 1.

  • Biaya Produksi lebih mahal

Joko Anwar juga membocorkan, biaya produksi Pengabdi Setan 2: Communion ini lebih mahal dibanding edisi sebelumnya. Hal ini disebabkan proses syuting yang lebih lama sehingga menyebabkan tingginya biaya operasional.

Namun Joko Anwar tidak menyebut angka dari biaya produksi Pengabdi Setan 2: Communion.

  • Sosok istimewa di balik peran Wina

Joko Anwar mengakui sempat mengalami kesulitan menemukan pemeran tokoh Wina. Dia bahkan sempat mengaudisi 20 anak, sampai akhirnya menemukan Nafiza Fatiah Rani.

Nafiza diketahui adalah siswa SMPN 1 Bandar Lampung. Dia pernah tampil di sejumlah video musik seperti milik Isyana Saraswati.

  • Film Indonesia pertama yang Tayang di IMAX

Pengabdi Setan 2: Communion akan menjad film Indonesia pertama yang akan tayang di IMAX. Dengan teknologi IMAX ini, dipastikan akan membuat suasana bioskop menjadi lebih seram dibanding film horor lainnya.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait