Sinopsis 'Selesai', Film yang Bikin Tompi Si Sutradara Dihujat Netizen

  • Arry
  • 20 Agt 2021 16:39
Sinopsis Film Selesai(@gadiing/instagram)

Bermula dari Broto yang mempunyai satu kebiasaan buruk yaitu suka berselingkuh. Ayu sebagai istrinya pun lama-kelamaan merasa lelah karena selalu mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari suaminya tersebut.

Rasa lelah itu telah mencapai puncak ketika Ayu menemukan pakaian dalam di mobil milik Broto.

Dengan segala usaha dan beribu alasan, Broto mengaku bahwa tuduhan istrinya itu tidak berdasar. Sayangnya, pakaian dalam tersebut tertulis nama Anya yang merupakan selingkuhan dari Broto.

Alhasil, Ayu menuntut cerai Broto agar hidup jauh dari laki-laki mata keranjang tersebut. Namun, takdir berkehendak lain.

Datangnya sang mertua, Sriwedari Hadisutedjo ke rumah keduanya membuat Ayu mengurungkan niat untuk bercerai. Sebab, Ia tak enak hati untuk melayangkan gugatan cerai karena takut Sriwedari tersakiti.

Di sisi lain, Broto menemukan sesuatu yang berhubungan dengan Ayu. Penemuan tersebut membuat Broto tersadar dan mulai berusaha untuk menyelesaikan masalah yang telah terjadi selama ini.

Tompi sebagai sutradara memberikan penjelasan bahwa film Selesai akan membawa penonton untuk mengerti berbagai perspektif dari setiap individu.

“Pelakor akan salah dari perspektif istri pertama. Namun, kalau dari perspektif pelakor dan suami belum tentu,” ucap Tompi pada media, Kamis (19/8).

Menurutnya, karakter Sriwedari sendiri memang sengaja ditambahkannya. Sebab, kenyataannya banyak orang tua yang turut ikut campur dalam urusan rumah tangga anaknya.

“Banyak mertua yang ngeselin. Mertuaku nggak sih, namun ada juga beberapa mertua yang suka ikut campur. Hal itu kami bahas semua di sini (film Selesai),” tegas Tompi.

Karena pengemasan alur cerita yang baik dan menarik, banyak masyarakat yang merasa antusias dengan kehadiran film ini. Jika Mom tertarik untuk menontonnya, silahkan kunjungi bioskop online untuk menyaksikannya.

Hujatan Netizen Datang >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait