Bobby iKON Umumkan Bakal Menikah dan Segera Punya Anak

  • Arry
  • 20 Agt 2021 21:27
Bobby iKON(Bobby iKON/instagram)

Bobby iKON mengumumkan bakal segera menikah. Penyanyi asal Korea Selatan itu pun mengabarkan bakal segera punya anak dalam waktu dekat.

"Halo, ini Bobby iKON. Ada sesuatu yang benar-benar ingin saya katakan kepada Anda hari ini, jadi saya menulis ini setelah banyak berpikir," kata Bobby dalam pengumuman yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Saya telah berjanji menikah dengan orang yang saya cintai. Saya juga menjadi seorang ayah pada bulan September. Saya senang menyambut anggota keluarga baru, tetapi saya merasa lebih menyesal kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita saya," kata Bobby dalam pengumuman yang ditulis dengan tulisan tangan itu.

Pelantun Love Scenario ini meminta maaf lantaran baru bisa mengabari ini kepada para penggemarnya.

"Saya seharusnya memberi tahu Anda lebih awal, tetapi saya minta maaf karena saya memberi tahu Anda nanti karena saya khawatir lebih dari apa pun karena alasan ini," tutur Bobby iKON.

Pengumuman Bobby iKON

Artis di bawah naungan YG Entertainment ini merasa harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Saya merasa tanggung jawab yang berat karena saya pikir saya telah menyebabkan beban emosional yang besar kepada orang-orang yang selalu membantu dan mendukung saya yang banyak kekurangan dalam banyak hal," ujar Bobby iKON.

"Aku akan menjadi orang yang tidak membuat malu orang tuaku bersama dengan member iKON dan fans yang telah menjadikan kekuranganku menjadi seseorang yang dibutuhkan di dunia ini," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, dia berjanji akan terus bekerja keras ke depannya dan meminta maaf kepada semua pihak yang terluka atas pengumuman ini.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang terluka atau bingung dengan berita saya," jelas Bobby iKON.

"Lebih dari segalanya, saya akan bekerja lebih keras untuk tidak membahayakan para anggota dan penggemar yang menunggu kegiatan iKON," ujar Bobby iKON.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait