Dilaporkan Menista Agama, YouTuber Kece: Polisi Harus Lindungi Saya

  • Arry
  • 22 Agt 2021 11:26
YouTuber kontroversial M Kece(YouTube/youtube)

YouTuber Muhammad Kece membela diri atas unggahan di channel YouTube-nya. Dia pun meminta agar polisi dan TNI melindungi dirinya atas pelaporan dugaan penistaan agama.

"Baik, tema kali ini adalah Muhammad Kece dikecam oleh MUI, kenapa MUI sampai mengecam?" kata Muhammad Kece di channel YouTube-nya.

"Saya dapat informasi Muhammad Kece dikecam, channel Muhammad Kece dikecam oleh MUI gara-gara mengatakan Muhammad dekat dengan jin. Nah, ini dia ayatnya, saya akan bentangkan ayatnya yang membuat Muhammad Kece dikecam MUI. Nah, ini dia," ujarnya.

Baca Juga:
Viral YouTuber Diduga Menista Agama, MUI Marah, Polisi Turun Tangan

"Oh, ini rupanya Alquran tidak boleh diterjemahkan, makanya MUI mengecam Muhammad Kece, MUI mengecam gara-gara ini ditampilkan di publik," ujarnya.

"Katanya Alquran untuk semua manusia, kenapa disiarkan Muhammad dekat dengan jin tidak terima?" sambungnya.

Saat tayangan itu, YouTuber tersebut sempat menyapa rekannya bernama Wahyu Illahi. Saat menyapa itu, Muhammad Kece juga menyampaikan dirinya heran dikecam MUI.

"Bukannya pada nyadar, malah melaporkan, memangnya Muhammad Kece nggak bayar pajak apa? Polisi bisa diperalat. Saya bayar pajak lho ke negara untuk bayar aparatur sipil negara, untuk membayar polisi dan TNI," ujarnya.

Baca Juga:
Nasi Tumpeng Padang Bawa Lord Adi Cetak Rekor Baru Masterchef

"Ya polisi dan TNI harus melindungi saya. Ini menyampaikan kebenaran kok dikecam-kecam," imbuhnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI, Abdul Muiz Ali, meminta polisi menangkap M Kece. Sebab telah nyata menista agama Islam.

"Beredarnya video M Kece melalui kanal YouTube telah nyata-nyata menistakan agama Islam. Selain M Kece, ada beberapa orang teman obrolannya juga menistakan agama Islam," kata Abdul Muiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait