Artis Jefri Nichol Ralat Soal Anak Ferdy Sambo Ribut di Klub Malam

  • Arry
  • 2 Sep 2022 10:03
Artis Jefri Nichol(@dennysumargo/youtube)

Artis Jefri Nichol sempat membuat heboh saat menyebut anak Ferdy Sambo terlibat keributan di klub malam. Namun, bintang film Dear Nathan itu kini meralatnya.

Pernyataan Jefri Nichol soal anak Ferdy Sambo terlibat keributan ditulis saat mengomentari unggahan Instagram Melanie Subono. Unggahan itu terkait istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang tak ditahan Polri meski berstatus tersangka pembunuhan berencana.

Kini Jefri Nichole meralat pernyataannya itu.

"Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya," cuit Jefri Nichol di akun Twitter pribadinya, dikutip Jumat, 2 September 2022.

Jefri Nichol ralat pernyataan soal anak Ferdy Sambo ribut di klub malam

"But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman, i did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?" cuit Jefri Nichol.

"Ga adil aja ketika warga sipil yang punya balita terus balitanya tetep dipenjara sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya udah dewasa," lanjut kicauannya.

Meski demikian, Jefri Nichol kembali meminta maaf atas kesalahan yang telah dia ucapkan.

"Hence my apologies (maka dari itu saya minta maaf)," ujarnya.

Baca juga
Geger Komentar Jefri Nichol Soal Anak Ferdy Sambo: Biasa Ribut di Club Malam

Hal ini berawal saat Melanie Subono mengunggah artikel terkait istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang tak kunjung ditahan. Padahal statusnya sudah menjadi tersangka.

Melanie kemudian menyoroti alasan Putri Candrawathi tak ditahan lantaran memiliki anak. Dia keudian membandingkankasus hukum Putri dengan kasus-kasus hukum yang menjerat artis dan orang awam yang berkasus dan memiliki anak.

Baca juga
Putri Candrawathi Tak Ditahan Usai Diperiksa 12 Jam, Pengacara: Dikabulkan Penyidik

"Surat cinta untuk hukum, dari gue buat entah siapa. GESER DULU, lalu BACA Sedikit bercerita saja pada suatu hari seorang Rekan, sekarang sudah almarhumah Bernama VANESSA ANGEL ditahan (gak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia EMPAT BULAN," tulis Melanie di awal caption seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis, 1 September 2022.

"Inget BAIQ NURIL ? dia dipenjara, walaupun punya anak di bawah 10 tahun (kan kemarin bahasa si anu, karna anu punya anak di bawah 10 tahun). Oh iya ANGELINA SONDAKH juga sih waktu di tahan punya anak usia TIGA TAHUN. Mau contoh sih banyak lagi tapi takut ga muat di caption," sambungnya.

"Intinya, di taun 2019 aja ada 12 anak yang dibesarkan di lapas Malang. Malah 2016 ada yang MELAHIRKAN di lapas karna kan ibu nya bersalah, kalau ga salah di Medan. Ya tapi mereka ini cuma ber tas kan kresek sih. Oh kalau mengenai KEMANUSIAAN pun banyak sih contoh nya ... pasti ga tega kalao gw tulis, Tapi mereka tetap ditahan.btw dulu kak @kaksetosahabatanak di mana?" pungkasnya.

Komentar Jefri Nichol soal anak Ferdy Sambo

Unggahan Melanie Subono itu keudian ramai dikomentari netizen. Namun, salah satu yang mencolok adalah yang dilontarkan Jefri Nichol.

"Anaknya padahal sudah bisa ribut di club malam, baru banget semalam," tulis Jefri Nichol sambil menambahkan emotikon tertawa.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait