Kayak Reza Arap, Vokalis Maroon 5 Adam Levine Juga Disebut Selingkuhi Istri

  • Arry
  • 20 Sep 2022 15:47
Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo(foxnews/foxnews.com)

Kasus perselingkuhan tak hanya dihadapi Gamers Reza Arap. Vokalis band Maroon 5, Adam Levine juga tersandung kasus yang sama.

Penyanyi berusia 43 tahun itu dituduh berselingkuh dari istrinya yang bernama Behati Prinsloo. Adam Lavine disebut berselingkuh dengan artis TikTok bernama Sumner Stroh.

Perselingkuhan ini diungkapkan langsung dengan Sumner Stroh melalui akun TikTok miliknya. Di video berdurasi 1 menit 35 detik itu, dia mengaku berselingkuh dengan Adam Levine.

“Pada dasarnya, saya telah berselingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret.” ucap Sumner.

Baca juga
Reza Arap Dituduh Selingkuh, Cuitan Wendy Walters Jadi Kode

Untuk diketahui, Behati Prisloo merupakan model Victoria’s Secret. Behati menikah dengan Adam Levine pada 2014. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak dan kini tengah menunggu kelahiran anak ketiganya.

“Pada waktu itu, kau tahu, aku masih muda, aku masih naif, dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak dalam keadaan seperti sekarang ini, jadi saya pasti sangat mudah untuk dimanipulasi,” lanjut Sumner.

“Adam (Levine) dan aku saling menemui 1 tahun belakangan ini. Setelah aku berhenti berbicara dengannya selama beberapa bulan, begini cara dia kembali ke kehidupan saya.”

Baca juga
Soal Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf, Ini Penjelasan Kabareskrim

Untuk meyakinkan omongannya, Sumner mengunggah foto tangkapan layar yang dikirim Adam Levine kepada dirinya sebagai bukti.

“Ini benar-benar tidak masuk akal bagaimana seksinya dirimu. Ini membuatku benar-benar kaget,” tulis Adam Levine kepada Sumner mencoba menggodanya.

“OK, pertanyaan serius. Aku akan memiliki anak lagi dan bila dia lelaki, aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Kau tidak masalah dengan itu? Seriusan,” lanjt percakpaan Adam Levine dan Sumner.

Sumner pun menyatakan, dia sebenarnya tidak ingin mengungkapkan perselingkuhan ini.

“Aku tidak pernah ingin memberitahu publik, karena aku tahu secara jelas implikasi (mengenai diriku) seperti apa yang muncul (di pikiran orang-orang) terhadap apa yang aku lakukan, dan bagimana cara aku mencari uang, dan menjadi seorang model Instagram.” ucapnya.


Selanjutnya Reza Arap dituduh selingkuhi Wendy Walters >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait