Rizky Billar Kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Minta Maaf?

  • Arry
  • 1 Okt 2022 18:28
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Perselingkuhan yang berujung kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya berujung ke ranah hukum. Lesti Kejora pun harus dibawa ke rumah sakit akibat KDRT yang dialaminya.

Kini beredar sebuah video yang menarasikan bahwa Rizky Billar mengunjungi istrinya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Video itu dibagikan akun gosip @rumpi_gosip. Pada video itu ada seorang pria yang sedang memantau kondisi RS Bunda, tempat Lesti Kejora dirawat.

Baca juga
Sadis! Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora ke Kasur

"Ternyata kabarnya informasinya Rizky Billar ada di dalam, sudah ada di dalam sejak siang. Dari informasi-informasi yang didapat wartawan, Rizky Billar menggunakan mobil Alphard warna putih. Begitu, masih belum ada informasi-informasi apa-apa dari pihak-pihak," ucap pria dalam video yang dikutip dari akun Instagram @Rumpi_gosip, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Rizky Billar dikabarkan kunjungi Lesti Kejora di rumah sakit

Belum diketahui hasil dari pertemuan tersebut.

Meski demikian, Rizky Billar kini harus berhadapan dengan polisi atas kasus KDRT yang menjeratnya. Dia disebut telah mencekik hingga membanting istrinya tersebut.

KDRT yang dilakukan Rizky Billar tak hanya satu kali, tetapi sampai dua kali dilakukan. Atas tindakannya itu, Rizky Billar terancam mendapat hukuman penjara selama 5 tahun.


Selanjutnya kondisi Lesti Kejora >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait