Rizky Billar Kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Minta Maaf?

  • Arry
  • 1 Okt 2022 18:28
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Kondisi terakhir kesehatan Lesti Kejora diungkapkan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Menurutnya, kliennya itu harus dirawat di rumah sakit imbas KDRT yang diterimanya.

"Iya, sekarang dede di sini (di rumah sakit). Saya baru dapat informasi perkembangan check-up nya. Ini sekarang saya ingin bertemu dokter," kata Sandy Arifin.

"Kondisinya yang pasti Dede lagi istirahat saya baru jenguk hari ini baru dapat informasi hasil perkembangan check up nya, saya baru mau ketemu dokternya, nanti lebih lanjut akan kami sampaikan," kata Sandy Arifin.

"Lesti sama keluarganya dijaga," ujarnya.

Baca juga
Dituding Selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana: Dia yang Selingkuh Gue yang Kena

KDRT diterima Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022 pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB. KDRT dilakukan di rumah pasangan artis itu di Jalan Gaharu Ill No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangan tertulis, Kamis, 29 September 2022.

Usai ketahuan selingkuh, Rizky Billar diduga emosi sebab Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan itu tak digubris. Billar justru melakukan kekerasan terhadap istrinya.

"Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Zulpan.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membating korban ke lantai dan berulang kembali," ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait