Cerita Wirda Mansur Dapat Mobil Rp1,4 Miliar Usai Sedekah rp50 Juta ke Ayahnya

  • Arry
  • 21 Okt 2022 20:15
Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur(@wirda_mansur/instagram)

Keluarga Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan publik. Kali ini giliran Wirda Mansur, sang putri Yusuf Mansur.

Dalam video yang diunggah di TikTok, Wirda Mansur mengaku berhasil memperoleh mobil impiannya. Caranya adalah dengan bersedekah ke ayahnya.

Kisah tersebut diceritakan Wirda Mansur dalam akun TikTok @wirda_ucup. Dalam video itu, Wirda Mansur mengaku menyumbangkan uang ke ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur. Dia kemudian meminta ayahnya mendoakan segala keinginannya.

"Gue transfer Rp 50 juta ke bokap gue, terus gue bilang 'Pah, ini ada sedikit rezeki yang kupunya, ini emang sedikit tapi doain buat cita-cita aku ya'," kata Wirda Mansur.

"Gue buka Instagram mobil, terus gue ngucap dalem hati, ya Allah mau punya mobil. Gue sebenarnya bisa aja beli mobil, tapi gue lagi nunggu keajaiban Allah juga. Dia (Yusuf Mansur) juga sering bilang, kalau kita ngasih, Allah juga ngasih, bahkan 700 kali lipat," ujarnya.

Cerita Wirda mansur dapat mobil Rp1,4 miliar usai sedekah Rp50 juta

Usai menyedekahkan uangnya, Wirda mengaku ada tamu datang ke rumahnya. Tamu tersebut kemduian menunjukkan foto BMW 530i.

"Tiba-tiba beliau bilang begini, saya punya BMW 530. Gue langsung engeh, oh seri 5 ya? Kata beliau, iya. Kemudian dia nunjukin foto-foto (mobil)," tuturnya.

"Ini keluaran terbaru, mewah banget ini. Eh terus beliau bilang, udah kamu pakai aja mobilnya, udah buat kamu. Di situ gue bener-bener speechless. Soalnya itu (BMW) seri 5, benar-benar baru dan dikasih ke gue," demikian klaim Wirda.

"Mobil itu harganya Rp 1,4 miliar, gue tahu persis. Kenapa gue tahu persis? Karena itu yang gue lihat dari kemarin di Instagram, itu yang gue salawatin," kata Wirda.

Baca juga: Yusuf Mansur Mau Jodohkan Putrinya Wirda Mansur dan Rizky Billar, Ini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait