Chef Renatta Kesal 2 Juri Eliminasi Lord Adi, Ini Kata Chef Arnold

  • Arry
  • 26 Agt 2021 10:34
Chef Renatta bersama Chef Juna dan Chef Arnold di Galeri MasterChef Indonesia(@arnoldpoernomo/instagram)

Chef Renatta menjadi sorotan karena disebut kecewa terhadap Chef Juna dan Chef Arnold yang mengeliminasi Lord Adi dari MasterChef Indonesia. Kekecewaan itu diungkapkan perempuan bernama asli Renatta Moeloek itu dalam sebuah akun Facebook.

"Jujur saya sangat kecewa dengan keputusan Chef Arnold dengan Chef Juna, karena menurut saya anda lebih tepat Adi, tapi bagaimana dengan 2 lawan 1. Dan saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Jadi buat kamu Adi, tetap kuat di luar sana, jangan mudah menyerah," tulis akun Facebook Renata Moeloek pada Senin, 23 Agustus 2021.

Unggahan ini pun langsung menarik perhatian pengguna Facebook. Penggemar Lord Adi pun langsung menyerang Chef Juna dan Chef Arnold.

"Makasih sudah speak up," tulis akun Amin Musthofa.
"Tidak apa-apa chef, My Lord Adi tidak kalah dalam kompetisi. Tapi mengalah demi kedua calon chef muda," tulis akun Miko Salvatore.

Baca Juga:
Gegara Alpukat Cendol Dawet Keasinan, Lord Adi Keluar dari Masterchef

Unggahan itu muncul setelah Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa Lord Adi tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 8. Pria asal Tanah Datar itu pun gagal masuk Grand Final usai kalah meraih tiket terakhir babak final.

Banyak yang percaya akun tersebut benar milik Chef Renatta. Chef Arnold pun langsung menanggapi unggahan viral tersebut dengan santai.

Baca Juga:
Tak Hanya Petani Cabai, Lord Adi Ternyata Murid Chef Jagoan

"Wkwkwkwk padahal @renattamoeloek ga main Facebook," tulis Chef Arnold dalam foto yang diunggah di Twitter pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Komentar Chef Arnold

Pengguna Twitter lainnya langsung merasa menjadi korban kena prank akibat sempat percaya akun Facebook tersebut adalah milik Chef Renatta.

"Ngerti banget pada kecewa karena lord adi gagal masuk final, tapi kalau sampe bikin berita bodong kebangetan sih. maksa banget," tulis @exoblancr.
"Rupa - rupanya ini prank, waktu baca beritanya udah mbatin, 'chef renatta masa' ngepost ginian," tulis @Adrianus_adit_s.
"Iya mana manggilnya chef arnold perasaan kalo manggil arnold," tulis @unstabaeble.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait