Rebecca Klopper Polisikan Akun Penyebar Video 47 Detik Becca, Fadly Faisal Saksi?

  • Arry
  • 25 Mei 2023 15:46
Artis Rebecca Klopper(@rklopperr/instagram)

Rebecca Klopper resmi melaporkan penyebar video 47 detik Becca ke polisi. Dia pun mengajukan saksi berinisial FF.

Kepala Biro Penerangan masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan, Rebecca Klopper mengajukan laporan pada Senin, 22 Mei 2023.

"Pada Senin 22 Mei 2023 pukul 16.45 WIB, berdasarkan laporan polisi penerima kuasa RK melaporkan pemilik akun Twitter dedegemes @dedekugem," kata Brigjen Ahmad Ramadhan dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Kamis, 25 Mei 2023.

Ramadhan menjelaskan, dalam laporan tersebut, Rebecca Klopper adalah korban dari video 47 detik tersebut. Selain itu, pelapor juga mengajukan nama FF dan LL sebagai saksi.

Baca juga
Penegasan Fadly Faisal Soal Video 47 Detik Becca Mirip Rebecca Klopper

"Satu lembar hasi screen shoot akun @dedekugem pelapor adalah penerima kuasa dan alias RK yang merupakan korban dari dugaan tindak pidana," terangnya.

"Laporannya adalah dugaan penyebaran ITE, kalau yang dilaporkan adalah muatan kesusilaan, UU ITE," ujarnya.

Namun Ramadhan tidak menjelaskan saksi FF yang dimaksud apakah kekasihnya Fadly Faisal. Ramadhan menegaskan, pihaknya akan memanggil Rebecca Klopper sebagai saksi pelapor dalam waktu dekat.

"Kita pelajari dulu laporan polisi, pasti nanti akan diproses, nanti seiring waktu akan dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Artikel lainnya: Putri Indonesia Lycie Dapat 100 Tiket Coldplay dari Orang Dalam, Promotor Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait