Putri Indonesia Lycie Dapat 100 Tiket Coldplay dari Orang Dalam, Promotor Buka Suara

  • Arry
  • 25 Mei 2023 13:30
Putri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna JonSen(@lyciejo/instagram)

Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna JonSen menjual 100 tiket konser Coldplay di Jakarta. Tiket itu disebut didapat dari orang dalam alias ordal.

Promotor konser Coldplay Jakarta, PK Entertainment buka suara soal penjualan tiket oleh Lycie yang diklaim didapat dari orang dalam.

"Oknum Lycie Joanna Jon Sen tidak terafiliasi dengan TEM Presents dan PK Entertainment. Penjualan resmi telah dan hanya dilakukan melalui coldplayinjakarta.com," tulis PK Entertainment.

"Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan maupun berita palsu (hoaks) yang mengatasnamakan promotor resmi," tulis PK Entertainment.

Baca juga
Putri Indonesia Jadi Calo Tiket Coldplay, Dijual 2 Kali Lipat dan Ngaku dari Ordal

Dalam unggahannya itu, PK Entertainment juga menyertakan tangkapan layar dari akun Lycie yang menjual tikel Coldplay jalur orang dalam.

PK Entertainment menegaskan, seluruh pembelian tiket yang dilakukan di luar jalur resmi adalah tidak sah dan berisiko.

"Tiket yang dibeli melalui kanal lain, termasuk dan tidak terbatas pada halaman web pihak ketiga, reseller, dan jastip; bersifat tidak sah," kata PK Entertainment.

"Dan merupakan tanggung jawab pribadi dan risiko dari pembeli tiket," ujar mereka.

Putri Indonesia Lycie diketahui mengaku menjual 100 tiket konser Coldplay. Dia mengaku memiliki seluruh kategori tiket dengan harga dua kali lipat dari harga normal.

Baca juga
Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Putri Indonesia Lycie Joanna JonSen Minta Maaf

Lycia sudah meminta maaf atas tindakannya menjual kembali tiket Coldplay tersebut.

"Halo semuanya, saya ingin mengklarifikasi dan meluruskan soal video saya yang beredar terkait tiket Coldplay. Tidak ada niat saya untuk memonopoli mengenai masalah tiket Coldplay ini," buka Lycie Joanna JonSen dalam Instagram Stories.

"Saya mau minta maaf juga mengenai orang dalam yang saya sebut, orang dalam yang sebut dalam kesempatan itu adalah kerabat dan keluarga saya yang sudah mendapatkan tiket Coldplay saat pre-sale atau penjualan publik kemarin," katanya lagi.

Baca juga
Polisi Bongkar Penipuan Tiket Konser Coldplay Modus Jastip, Pelaku Raup Ratusan Juta

"Saya hanya membantu mereka untuk memasarkan dengan cara profit sharing, demikian video ini saya buat semoga tidak ada lagi kesalahpahaman mengenai hal tersebut, terima kasih," tuturnya lagi.

Coldplay akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Penjualan tiket sudah dilakukan pada 17-19 Mei 2023.

Tiket konser Coldplay dibanderol mulai Rp800 ribu hingga Rp11 juta. Tiket itu ludes dalam dua hari penjualan.

Artikel lainnya: Heboh Pesawat Kepresidenan RI Parkir di Halaman Rumah Warga Nganjuk, Ini Kisahnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait