Putri Ariani Guncang America Got Talent Hingga Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

  • Arry
  • 7 Jun 2023 16:29
Penyanyi Putri Ariani sukses mengguncang panggung America's Got Talent hingga mendapatkan Golden Buzzer(america's got talent/youtube)

Putri Ariani, penyanyi muda Indonesia sukses mengguncang panggung America's Got Talent. Penyanyi berusia 17 tahun itu pun sukses melaju ke semifinal usai menerima Golden Buzzer dari juri Simon Cowell.

Aksi Putri Ariani ini diunggah di akun America's Got Talent. Videonya pun diunggah ulang di sejumlah akun media sosial.

Dalam aksinya, Putri Ariani menyanyikan lagu Loneliness yang ia ciptakan sendiri. Lagu tersebut dia nyanyikan sambil bermain piano.

Penonton yang memenuhi arena AGT pun terpukau dengan aksi Putri Ariani. Sebagian besar ikut menyanyi hingga terpana dengan kelihaian Putri bernyanyi sambil memainkan piano.

Begitu pula dengan para juri AGT yang ikut hanyut saat menyaksikan penampilan Putri Ariani.

Aksi Putri Ariani di America's Got Talent

Usai menyelesaikan aksinya, Putri langsung mendapatkan standing ovation dan sorak penonton. Begitu pula para juri yang ikut berdiri.

"Aku tahu kita semua merasakan hal yang sama. Dia berusia 17 tahun, menulis lagunya sendiri. Dia juga memiliki suara yang sangat khas, dan sangat-sangat bagus," kata Simon Cowell, salah satu juri.

"Aku tidak tahu ini akan mengubah impianmu atau tidak. Well, inilah" ujar Simon sembari berdiri dan langsung memencet tombol golden buzzer.

Putri yang berada di atas panggung langsung menangis terharu mendengar keputusan juri, termasuk Simon Cowell. Kedua orang tua Putri yang sebelumnya berada di belakang panggung, langsung memeluk anaknya.

Simon pun juga ikut naik ke panggung memberikan selamat dan apresiasi kepada Putri. Tak segan, dia pun meminta Putri kembali menyanyikan satu lagu lagi.

Putri Ariani kembali beraksi dengan menyanyikan Sorry Seems to Be the Harderst Word yang dipopulerkan Elton John.

Lagu kedua Putri ini pun kembali membuat penonton terhipnotis dan memberikan standing ovation bahkan meneteskan air mata.

Salah satu juri Heidi Klum, yang juga merupakan super model asal Jerman, ikut mengomentari aksi Putri Ariani.

"Sungguh sebuah cerita yang sangat menginspirasi. Sungguh suara yang sangat luar biasa. Saya dapat melihat Grammy di masa depan seorang Putri," tulis Heidi Klum melalui akun Twitter.


Putri Ariani dan mimpi menjadi Whitney Houston >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait