Putri Ariani Guncang America Got Talent Hingga Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

  • Arry
  • 7 Jun 2023 16:29
Penyanyi Putri Ariani sukses mengguncang panggung America's Got Talent hingga mendapatkan Golden Buzzer(america's got talent/youtube)

Putri Ariani pun mengungkapkan mimpinya melanjutkan sekolah seni. Dia bahkan menyatakan ingin menjadi diva seperti Whitney Houston.

"Tantangan terbesarku adalah orang kerap melihatku hanya sebagai orang buta, bukanlah sebagai seorang musisi.Tapi ketika aku menyanyi, aku merasa seperti superstar," kata Putri dalam cuplikan video yang tayang di YouTube AGT.

"Impianku adalah menjadi diva besar layaknya Whitney Houston dan memenangkan Grammy Award," sambung Putri.

"Saat ini aku berusia 17 tahun dan sedang sekolah di SMA. Tapi aku bermimpi untuk melanjutkan ke sekolah musik untuk program kuliahku," imbuhnya bersemangat.

Putri Ariani diketahui juga pernah menjadi pemenang ajang serupa yakni Indonesia's Got Talent 2014. Penyanyi disabilitas netra ini pun dipercata menjadi salah satu penyanyi dalam Asian Para Games 2018.

Putri juga sudah menelurkan sejumlah singel. Termasuk sebuah album bertajuk Melihat dengan Hati yang dirilis pada 16 Oktober 2020 lalu via Satrio Piningit Records.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait