Usai Ayah Kena Kasus Pelecehan, Taqy Malik Tersandung Kasus Dana Umrah

  • Arry
  • 16 Sep 2021 14:42
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik, dan istrinya, Serrel Thalib(@SerrellThalib/instagram)

Selebgram Taqy Malik kembali tertimpa isu tak sedap. Setelah ayahnya, Mansyardin Malik, tertimpa isu pelecehan seksual, kini Taqy kembali diduga menggelapkan dana umrah.

Tudingan itu dilontarkan seorang selebgram, Adam Deni. Pada awalnya Adam mengunggah artikel terkait kasus yang menimpa ayahnya Taqy Malik di Instagram Story-nya.

Namun, Adam kemudian menuliskan kalimat terkait soal dana umrah. "Bisikin ke mereka dong bos, dana travel umrah yang ditilep mau gue buka apa engga," tulis Adam Deni.

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Diserang Isu Pelecehan Seks, Begini Kronologinya

Adam Deni pun kemudian mengunggah postingan tangkapan layar keluhan calo jemaah umrah Taqy Malik. Pria yang pernah berseteru dengan Jerinx SID itu pun menyebut, Taqy mampu mengantongi sekitar Rp1,2 miliar dari dana umrah itu.

"Total pemasukan Rp1.223.900.000. Gue sudah dapat nomor hpnya om, semua lengkap dan detail pembayaran juga lengkap," bunyi pesan yang diunggah Adam Deni di Instagramnya.

"1,2M NIH BOSS.. SENGGOL DONG!! Total uang jamaah di @taqychantravel . Baru beberapa jamaah saja yang di-refund, masih banyak loh yang belum di-refund hmmm….," tulisnya.

"ORANG KAYA kok refundnya lama bener? 1,2M easy lah buat ORANG KAYA. Btw 1,2M buat bikin pabrik cukup gak sih?," tanyanya.

Tanggapan dari pihak Travel Taqychan >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait