Deddy Corbuzier Minta Maaf Usai Nyinyir ke Santri Penghafal Alquran

  • Arry
  • 19 Sep 2021 15:16
Deddy Corbuzier(@mastercorbuzier/instagram)

YouTuber Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf usai berkomentar nyinyir terhadap santri penghafal Alquran yang tutup kuping saat diperdengarkan musik di ruang vaksinasi.

"Saya mau minta maaf sebesar-besarnya karena kemaren saya goblok aja mengomentari masalah santri yang menutup kuping," kata Deddy Corbuzier dalam video di kanal Youtube-nya, Minggu, 19 September 2021.

"Udah itu mah saya emang bodoh banget masalah itu, tidak bisa melihat situasi yang terjadi," sambungnya lagi.

"Saya pikir saat itu, kayaknya santri ini lagi ngantre vaksin tapi dilarang dengar musik sama gurunya. Tapi gurunya mendengarkan musik dan mengambil video santri-santri tersebut," terang Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
MUI, Yenny Wahid & HNW Tanggapi Video Santri Hafidz Quran Tutup Kuping

"Saya nggak ada pengetahuan bahwa mereka penghafal Alquran atau sedang menghafalkan Alquran. Yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin," imbuhnya lagi.

"Tololnya saya nggak tahu mereka penghafal Alquran. Saya minta maaf. Intinya saya harus belajar lagi. Saya benar-benar minta maaf. Saya juga nggak sempurna pasti akan membuat salah lagi. Saya minta maaf," ungkap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Viral Stafsus Presiden Nyinyir Santri Penghapal Quran Tutup Kuping

Komentar nyinyir Deddy Corbuzier bermula saat dia mengomentari unggahan Diaz Hendropriyono soal video santri yang menutup telinga saat ada musik di ruang vaksinasi.

"Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun! [Nggak ada salahnya senang-senang sedikit -red]" tulis Diaz Hendropriyono di akun Instagram-nya.

Deddy pun ikut mengomentari unggahan tersebut. "Mungkin mereka lagi pakai airpod. Terganggu.. ye kaann," tulis Deddy Corbuzier.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait