Gibran Unggah Momen Bayern Bantai Barcelona 8-2 Usai Diusung Jadi Cawapres Prabowo

  • Arry
  • 21 Okt 2023 15:23
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka(ist/ist)

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, resmi diusung Partai Golkar sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto. Golkar pun secara resmi mengusung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

"Berdasarkan hasil pertemuan dengan ketua DPD tadi malam, semuanya konsensus mengusulkan dan mendukung Mas Gibran untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo sebagai bakal capres RI," kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam Rapimnas Golkar di Jakarta, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Usai pengumuman itu, netizen menyoroti akun X milik Gibran Rakabuming. Namun, dia ternyata sama sekali belum mengomentari soal keputusan Rapimnas Golkar yang mengusung namanya menjadi cawapres Prabowo.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu justru mengomentari sebuah unggahan terkait hasil sepakbola Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona di ajang Liga Champions Eropa. Pertandingan itu dimenangkan Bayern Munchen 8-2.

Baca juga
Golkar Resmi Usung Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto

"Bang udah bang," tulis Gibran di akun X, dikutip Sabtu, 21 Oktober 2023.

Unggahan Gibran usai diusung jadi Cawapres Prabowo

Unggahan ini pun langsung dikomentari netizen. Banyak pula yang mempertanyakan langkah Gibran yang memilih langsung menjadi cawapres.

"Mass's itu LG mau di umumin kok malaahhh bully barcaaa."

"Wuihhh, persis sama dgn posisi Kang Mas Wali saat ini."

"Agak kecewa juga mas wali kl mau dicalonkan jd wakil pak prabowo. Saya pikir spt bapak dulu.cuba dulu dari surakarta ke DKI 1 baru kl mau nyalon jd Capres jgn skrng ujuk2 jd wakil prabowo lg. Padahal kl anda bkn anak pak jokowi mereka2 juga gak akan melirik anda jd wakil."

"saya malah teringat tokoh anime di naruto yaitu uchiha itachi yg jadi ninja pelarian dan bergabung dg akatsuki."

Artikel lainnya: McDonalds Diboikot Gegara Kasih Makanan ke Tentara Israel, McD Indonesia Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait