Bos Mobil Rental Jakarta Tewas Dihajar Massa di Pati, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 10 Jun 2024 22:14
Ilustrasi garis polisi(ist/ist)

Seorang bos rental mobil tewas dihajar massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. Korban dikeroyok usai diteriaki maling mobil oleh warga.

Kapolresta Pati, Kombes Andhika Bayu Adhittama menjelaskan kronologi tewasnya bos rental mobil berinisial BH tersebut. Menurutnya, hal ini bermula saat korban bersama tiga temannya mengambil mobil rental milik mereka yang hilang.

"BH mengajak tiga korban lainnya mengambil mobil di daerah Pati dengan mengendarai mobil Sigra. Pada Kamis (6/6) sekira pukul 13.00 WIB korban tiba di wilayah Sukolilo. Termasuk menuju ke GPS mobil," kata Bayu di Mapolresta pati, Senin, 10 Juni 2024.

BH dan tiga temannya akhirnya menemukan mobilnya terparkir di rumah milik tersangka AG. Korban BH langsung membuka mobil tersebut dan langsung membawa pergi.

"Korban menemukan mobil terparkir di halaman rumah saudara AG kemudian korban langsung membuka mobil dan mengambil mobil dengan kunci cadangan. Korban mengendarai BH mobil dengan tiga korban lainnya mengendarai mobil Sigra," kata Bayu.

Melihat tindakan BH, warga sekitar kemudian bereaksi. Mereka langsung meneriaki korban dengan sebutan maling. Teriakan itu pun kemudian memicu warga lainnya mengejar para korban.

"Kemudian para korban pergi dan terpisah, namun warga mengejar karena ada warga yang teriakan maling-maling dari warga. Para korban setelah mengendarai kemudian terdengar teriakan maling-maling oleh warga," terang Bayu.

Atas kejadian tersebut, keempat korban babak belur dianiaya massa. Namun, korban BH akhirnya meninggal.

Polisi pun kini telah menetapkan tiga orang menjadi tersangka. Mereka adalah EN (51), BC (37), dan AG (35). Ketiganya juga telah ditahan.

"Saksi telah diperiksa sebanyak 19 orang, dan ada tiga tersangka di sini," kata Kasi Humas Polda Jateng Kombes Stefanus Satake Bayu Setyanto.

Artikel lainnya: Terungkap Alasan Naila, Siswi SMAN 61 Jaktim Kabur dari Rumah, Begini Kronologinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait