Polisi Cek Keaslian Plat RFS Mobil Milik Rachel Vennya

  • Arry
  • 22 Okt 2021 18:07
Mobil Rachel Vennya berplat RFS(ist/ist)

Belum tuntas kasus kabur dari karantina, Rachel Vennya kini menghadapi kasus baru lagi. Polisi tengah menyelidiki keaslian plat nomor RFS yang dipasang di mobil milik selebgram itu.

Mobil berplat B 139 RFS itu dipakai Rachel Vennya saat menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis, 21 Oktober. Rachel diperiksa bersama kekasihnya Salim Nauderer terkait kabur dari karantina.

"Makanya saya cek dulu di komputer manajemen nopol (nmor polisi)," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, di Jakarta, Jumat, 22 Oktober 2021.

Baca Juga
Fakta Baru Rachel Vennya: Kabur Dibantu 2 TNI, Diperiksa Naik Mobil Plat Pejabat

Menurut Argo, polisi siap menindak Rachel Vennya jika diketahui Tanda Nomor Kendaraan Bermotor atau TNBK tersebut tidak sesuai. "Kalau nomornya tidak sesuai, itu bisa kita tindak," kata Argo.

Argo memastikan, nomor plolisi B 139 RFS milik Rachel Vennya bukanlah nomor khusus yang biasa dipakai pejabat. Nomor polisi pejabat memiliki spesifikasi umum, yakni berawalan angka 1 dan terdiri dari 4 digit.

"Jadi dia beli pelat biasa, cuman ala-ala biar kelihatan kaya pejabat. Tapi itu bisa dimiliki oleh umum," ujarnya.

Polisi telah memeriksa Rachel Vennya terkait kaburnya selebgram itu dari Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan. Rachel diperiksa bersama pacarnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnisa selama sekitar 9 jam pada Kamis, 21 Oktober.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait