Beredar Klarifikasi Pembongkar Kargo Motor Ducati di Sirkuit Mandalika

  • Arry
  • 11 Nov 2021 20:17
Kargo tim Ducati untuk ajang Superbike Mandalika dibuka oknum panitia Mandalika Grand Prix Association(ist/ist)

Kasus pembongkaran kargo motor Ducati jelang perhleatan WSBK Mandalika menarik perhatian. Kini muncul klarifikasi dari oknum yang diduga membongkar kargo motor milik pembalap Michael Rinaldi.

Klarifikasi itu muncul di akun Facebook Soul Kuta Lombok.

"Klarifikasi motor di-unboxing oleh pihak bea cukai untuk mengecek kelengkapan dokumen. Saat pengambilan gambar, motor sudah dalam kondisi terbuka," tulis akun itu dalam tangkapan layar yang beredar luas di media sosial.

Baca Juga
Bea Cukai Buka Suara Soal Bongkar Kargo Motor Ducati WSBK Mandalika

Klarifikasi Oknum pembongkar kargo motor Ducati WSBK di Mandalika

"Tapi saya paham ini dunia netizen. Berita pertama pasti dikira fakta. Tapi saya salah telah memvideokan proses pengecekan jadi saya minta maaf sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia yang telah membuat kalian malu," sambungnya.

"Terima kasih telah mengingatkan & memberi pelajaran yang sangat berharga dalam hidupku. Saya memang tidak tau sama sekali ini tidak boleh dipublikasikan. Video langsung saya privasikan beberapa jam setelah diuplod. Saya norak, saya goblok & Terima kasih Kalian memang luar biasa," ujarnya.

Baca Juga
Panitia Super Bike Mandalika Bikin Malu Indonesia, Properti Ducati Dibongkar

"Thanks to netizen. Saya dan pekerja baru tau bahwa memegang atau mengambil gambar motor tidak diperbolehkan. Untung ada kalian yang sudah memberi pengetahuan baru. Btw, apakah ada yang baru tau hal ini dan goblok seperti kami?" ujarnya.

"Wait... Sekali lagi yg unboxing pihak bea cukai mengecek kelengkapan dokumen ya," pungkasnya.


Selanjutnya Bos Ducati Ngamuk >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait