Polisi Pastikan Ledakan di Pandeglang yang Tewaskan 1 Warga Akibat Bom

  • Arry
  • 10 Jan 2022 20:38
Ilustrasi Bom(@vinsky2002/pixabay)

Ledakan ini terjadi pada Minggu, 9 Januari 2022 sekitar pukul 20.30 WIB. Korban tewas atas nama UL (38) yang berprofesi sebagai ojek pangkalan dan satu orang luka-luka adalah LI, ibu rumah tangga.

“Telah terjadi ledakan di rumah salah satu warga Desa Tangkil Sari yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga.

Shinto menjelaskan kronologi ledakan maut tersebut. Menurutnya, ledakan terjadi di rumah UL yang beralamat di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten. Ledakan ini bahkan terdengar dalam radius 10 kilometer dari lokasi kejadian.

“Pasca mendengar suara ledakan masyarakat sekitar mendatangi tempat kejadian yang berasal dari rumah UL," jelas Shinto.

"Dan ditemukan adanya jenazah serta satu orang luka berat LI yang merupakan istri dari UL ditemukan oleh warga yang bersangkutan sedang berusaha untuk keluar menyelamatkan diri dari runtuhan puing rumah yang sudah hancur,” jelasnya.

Seorang saksi menyatakan, saat terjadi ledakan, tubuh korban sempat terpental hingga 20 meter. “Kondisi tubuh korban hancur berkeping – keping, saya juga tadi ikut mencari bagian – bagian tubuh korban yang berantakan,” kata Jujum, seorang warga.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait