4 Fakta 2 Mahasiswi Asal Sulut Meninggal Misterius di Amerika Serikat dan Kanada

  • Arry
  • 12 Jan 2022 08:29
Ilustrasi mayat(ist/ist)

3. Tak ada tanda pembunuhan

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha, menjelaskan saat ini proses autopsi masih dilakukan. Namun, pihak keluarga meminta agar hasil autopsi tidak diumumkan.

“Proses penyelidikan masih dilakukan, autopsi juga. Hasil autopsi nanti akan disampaikan langsung pihak koroner kepada keluarga,” kata Judha.

Judha pun menyatakan, berdasarkan hasil autopsi yang didapatkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah Grace. "Tidak ada tanda-tanda kriminal atau pembunuhan di hasil autopsi almarhumah," ujarnya.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah menegaskan, saat ini KJRI Los Angeles dan KJRI Toronto masih berkoordinasi dengan otoritas setempat termasuk dengan keluarga korban.

"Sudah ditangani oleh pihak-pihak terkait setempat dan pihak keluarga," kata Teuku Faizasyah.


4. Akan dibawa pulang

Jenazah Grace rencananya akan langsung dibawa pulang pihak keluarga setelah proses autopsi selesai. Orang tua Grace diketahui berdomisili di Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Pihak keluarga pun masih berkonsultasi dengan KJRI Toronto untuk pemulangan Grace. Diketahui, waktu pemulangan jenazah membutuhkan 3 hingga 7 hari.

Sementara belum ada kabar lanjutan mengenai kepulangan jenazah Timothy Dien.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait