Ini Pernyataan Caleg PKS Gagal Edy Mulyadi Soal Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

  • Arry
  • 23 Jan 2022 19:28
Caleg PKS gagal, Edy Mulyadi melontarkan pernyataan kontroversial soal Ibu Kota Negara di Kalimantan(MimbarTube/youtube)

Edy Mulyadi, calon legislatif atau Caleg dari PKS yang gagal, melontarkan pernyataan kontroversial soal Ibu Kota Negara baru yang berada di Kalimantan Timur.

Pernyataan Edy Mulyani ini viral di media sosial. Salah satu yang mengunggah pernyataan Edy adalah akun Fakta Indo. Dalam video itu, tampak Edy Mulyadi bersama sejumlah rekannya mengomentari soal pindahnya ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur.

"Bisa memahami enggak, ini ada sebuah tempat elite punya sendiri yang harganya mahal," kata Edy Mulyadi dalam video yang dikutip Ahad, 23 Januari 2022.

Baca Juga
Jokowi Tetapkan Nama Ibu Kota Negara Baru: Nusantara, Ini Sejarahnya

"Punya gedung sendiri lalu dijual pindah ke tempat jin buang anak," ujarnya.

"Pasarnya siapa? Kalau pasarnya kuntilanak, genderuwo ngapain ngebangun disana," ujarnya.

Baca Juga
Ini 4 Calon Pemimpin Ibu Kota Negara, Intip Kekayaan Ahok Hingga Azwar Anas

Edy Mulyadi pun sempat menanyakan ke rekannya yang duduk di sebelah kirinya. "Nih sampean tinggal dimana om? Mana mau tinggal di Gunungsari pindah ke Kalimantan Panajam sana untuk beli rumah di sana," ujarnya.

"Gua mau jadi warga Ibu Kota Baru, mana mau," ujarnya.

Edy Mulyadi dikenal sebagai wartawan senior. Pada Pileg 2019, Edy tercatat sebagai Caleg PKS nomor urut 8 daerah pemilihan Jakarta III. Namun dia gagal terpilih menjadi legistator.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait