Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang

  • Arry
  • 23 Jan 2022 18:35
Sketsa wajah diduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat(ist/ist)

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, masih belum terungkap. Pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya, Amelia Mustika Ratu pun hingga kini masih bebas berkeliaran.

Polda Jawa Barat kini mulai menyebar sketsa wajah pelaku pembunuhan sadis tersebut ke seluruh daerah di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mempercepat pengungkapan kasus yang sudah mandeg selama lima bulan.

"Sudah kita sebar ke polres-polres wilayah, sampai ke polda seluruh Indonesia juga terkirim," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo, di Bandung, Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca Juga
Polisi Akhirnya Rilis Sketsa Wajah Diduga Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu-Anak di Subang

Ibrahim menjelaskan, sketsa wajah itu tak hanya disebar ke jajaran kepolisian. Namun juga ke masyarakat.

"Gambar sketsa yang ditunjukkan merupakan foto menyamping dari belakang. Selain itu, hidung pria itu pun nampak tidak terlalu mancung. Pria itu pun menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna gelap," ujarnya.

Baca Juga
Misteri Nasi Goreng dan Asbak di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Ibrahim mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui sosok pelaku yang ada di sketsa tersebut agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Kasus pembunuhan Tuti dan Amelia terjadi pada 18 Agustus 2021. Saat itu jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi Toyota Alphard yang terparkir di depan rumahnya.

Polisi sudah memeriksa seluruh keluarga seperti suami dan ayah korban, hingga istri muda sang suami. Tak hanya itu, polisi juga sudah dua kali mengautopsi jasad korban.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait