Akhirnya M-Banking BCA Normal Lagi, Ini Penyebab Layanan Mobile Banking BCA Error

  • Arry
  • 3 Mar 2022 09:51
Bank Central Asia (BCA)(bca/twitter)

Layanan M-Banking BCA atau BCA Mobile kembali normal. Aplikasi Mobile Banking BCA kini sudah dapat dipergunakan lagi untuk bertransaksi.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn, menjelaskan, saat ini aplikasi BCA Mobile sudah pulih dan berjalan dengan normal.

Hera menjelaskan, M-Banking BCA error diakibatkan adanya gangguan koneksi jaringan pada aplikasi BCA Mobile.

"Sehubungan dengan gangguan koneksi jaringan yang terjadi sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kemarin, 2 Maret, dapat kami sampaikan bahwa per hari ini 3 Maret koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," kata Hera dalam keterangan tertulis, Kamis, 3 Maret 2022.

Baca Juga
Mobile Banking BCA Error, Ada Apa?

BCA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat layanan M-Banking BCA error. Saat ini BCA telah melakukan proses pemulihan dan perbaikan agar layanan berjalan normal.

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ujarnya.

"Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta," tambahnya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait