Emmeril Khan Hilang di Sungai Aare, Ridwan Kamil Terbang ke Swiss

  • Arry
  • 27 Mei 2022 09:19
Ridwan Kamil dan putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz(@ridwankamil/instagram)

Anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Gubernur Jawa Barat itu kini langsung terbang ke Swiss untuk mencari putra sulungnya.

Elpi Nazmuzaman selaku perwakilan keluarga, menjelaskan, Emmeril Khan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang waktu setempat. Saat ini tim SAR Swiss terus mencari keberadaan Emmeril.

Menurut Elpi saat kejadian, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris. Dia tengah memimpin kegiatan Pemprov Jawa Barat.

Baca juga
Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aare di Swiss

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," kata Elpi, dalam keterangannya, Jumat, 27 Mei 2022.

"Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana," jelasnya.

Elpi menjelaskan, keberadaan Emmeril di Swiss dalam rangka tengah mencari sekolah untuk melanjutkan jenjang S2. Namun, dia mengalami musibah saat sedang berenang di Sungai Aare.

"Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya," jelasnya.

"Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei pukul 23.00 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat," ujarnya.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait