Atalia Unggah Ridwan Kamil Masuk Sungai: Ini yang Dilakukan Ayahmu Setiap Hari, Ril

  • Arry
  • 4 Jun 2022 10:32
Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya dan putrinya Zara melepas bunga ke aliran Sungai Aare untuk melepas Eril(ist/ist)

Emmeril Kahn Mumtadz diyakini telah meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare di Kota Bern, Swiss. Kedua orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, serta adiknya, Camillia Laetitia Azzahra pun sudah kembali ke Indonesia.

Atalia kembali mengunggah pesan haru atas kehilangan putra sulungnya. Sosok yang kerap dipanggil Si Cinta oleh Kang Emil itu mengunggah video lokasi tempat Eril terakhir kali dilaporkan terseret arus. Selain itu, Teh Lia juga mengunggah video perjuangan Ridwan Kamil mencari Eril di Sungai Aare.

"Ini yang dilakukan ayahmu setiap hari, ril…," ungkap Atalia lengkap dengan membubuhkan lagu berjudul 'Ayah' yang dibawakan band Seventeen.

    Atalia Praratya unggah perjuangan Ridwan Kamil mencari Eril di Sungai Aare

Dalam video itu terlihat Ridwan Kamil mencari Eril hingga terjun langsung ke Sungai Aare. Emil tampak membawa dahan pohon untuk mengecek kedalaman sungai.

Baca juga
Potret Ridwan Kamil Salat Gaib dan Lepas Kepergian Eril di Sungai Aare

Selain itu, Atalia juga mengunggah video dzikir Asmaul Husna untuk mengenang anaknya. Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa dan perhatian kepada Eril.

"Terima kasih untuk semua doa dan perhatian kepada ananda kami Emmeril Kahn Mumtadz. Semoga menjadi kebaikan bagi Eril dan semua yang mendoakan. Salam sayang Emil-Lia-Eril-Zara-Arka," tulisnya.

Atalia mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat atas musibah yang menimpa Eril

Eril dilaporkan hilang terseret arus Sungai Aare sejak 26 Mei 2022. Hingga saat ini, Tim SAR belum berhasil menemukan Eril.

Baca juga
Eril Diyakini Meninggal Dunia, Ridwan Kamil Tertunduk Lesu Saat Transit di Qatar

Ridwan Kamil dan keluarga akhirnya kembali ke Indonesia. Mereka kini telah ikhlas dan meyakini Eril telah meninggal dunia.

Dalam pesan yang diikat Ridwan Kamil di batang pohon di tepi Sungai Aare, Emil menuliskan, 'In Loving Memory: Emmeril Kahn Mumtadz'. Di kertas itu juga tertulis tempat tanggal lahir Eril di New York, 25 Juni 1999 dan meninggal 26 Mei 2022.

Tanggal meninggal Eril dicatat sejak dia pertama kali dilaporkan hilang yakni pada 26 Mei 2022.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait