2 Motor Paspampres Tabrak Bus di Tol Dalam Kota, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 12 Jul 2022 23:03
Anggota Paspampres dan Patwal alami kecelakaan saat menabrak bus di Tol Dalam Kota, Jakarta(ist/ist)

Anggota Paspampres dan Patwal terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota KM 5, Jakarta. Motor yang ditunggangi anggota Paspampres dan Patwal itu menabrak sebuah bus. Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan anggota Paspampres itu. Menurutnya, kejadian terjadi pada Selasa, 12 Juli 2022 sekitar pukul 16.30 WIB.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan: Bus Sumber Jaya Z-7834-TB, motor PM Paspampres 1912-V pengemudi anggota Paspampres, motor BM Patwal Ditlantas PMJ 128138-VII pengemudi anggota Patwal Ditlantas PMJ," ujar Sutikno dalam keterangannya.

Menurutnya, sebleum kecelakaan terjadi, Bus Sumber Jaya sedang berhenti di lajut 1 Tol Dalam Kota. Bus tiba-tiba ditabrak anggota Paspampres dan Patwal yang menunggangi motor besar.

"Motor PM hilang keseimbangan sehingga menabrak bus. Motor PM hingga tersangkut bagian belakang bus hingga oli, motor PM bocor. Kemudian motor BM patwal terjatuh di bahu jalan," kata dia.

"Korban luka, 2 Orang. Anggota PM sudah dibawa ke Paspampres dan anggota BM sudah dibawa ke RS Pertamina," ungkap dia.

Meski demikian, Sutikno tidak menjelaskan, apakah anggota Patwal dan Paspampres itu tengah bertugas atau tidak. Sutikno hanya menjelaskan, akibat kecelakaan itu motor milik Paspampres dan Patwal mengalami kerusakan.

"Motor PM rusak bagian depan, motor BM rusak bagian depan," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait