Citayam Fashion Week Dirusak dengan Datangnya yang Lebih Mampu

  • Arry
  • 27 Jul 2022 07:39
Aksi para ABG asal Citayam, Bojonggede dan sekitarnya di kawasan Sudirman, dekat Stasiun Dukuh Atas, Jakarta(ist/ist)

Citayam Fashion Week kini menjadi sorotan oleh semua kalangan. Tempat tongkrongan yang awalnya banyak dihuni remaja tanggung asal Citayam, Bojonggede, dan depok itu kini juga diserbu kalangan selebritis hingga tokoh politik.

Akademisi dan praktisi bisnis, Rhenald Kasali menilai panggung yang hanya berupa zebra cross dengan panjang beberapa meter itu kini menjadi rebutan sejumlah pihak. Dia tak mau hal itu justru meruksa Citayam Fashion Week.

"Jadi ini dirusak dengan datangnnya kita yang kuat, lebih mampu, fashion lebih bagus. Efeknya adalah tas mereka digunakan selebritas Citayam," kata Rhenald Kasali dikutip dari akun YouTubenya, Rabu, 27 Juli 2022.

Menurutnya, Citayam Fashion Week kini bukan lagi street fashion. Tapi sudah berubah sebagai ajang fesyen papan atas seperti Paris Fashion Week.

Baca juga
Baim Wong Resmi Cabut Permohonan Merek Citayam Fashion Week

"Padahal yang menghibur kita bukan itu. Yang sangat menarik adalah ketika kita menyaksikan fashion sebuah rebel, pemberontakan. Disajikan anak-anak kita yang karena tidak ada beban, mereka sangat berani berpakaian aneh-aneh, menginspirasi dan menarik," tuturnya.

"Kalau Anda mau merusak gampang sekali. Jadikan mereka bintang, beri mereka uang, rebut tempat mereka dan kuasai semua itu," tuturnya.

Rhenald Kasali pun menyoroti munculnya para artis hingga tokoh publik di Citayam Fashion Week.

Baca juga
Mengamuk Saat Dimintai Foto di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Minta Maaf

"Sabtu dan Minggu kemarin tiba-tiba ada munculnya selebritas, luar biasa. Artis terkenal hingga tokoh besar banyak kumpul. Padahal hanya zebra cross dan di situ mereka banyak membuat video, tampil dan kemudian bersama para fans buat konten," tuturnya.

"Nah saya bertanya-tanya, di mana anak-anak Citayam yang saya banggakan ini?" kata Rhenald.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait