Babak Baru Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Tangkap 1 Orang di Priok

  • Arry
  • 11 Agt 2022 16:29
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(ist/ist)

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat memasuki babak baru. Kasus yang sudah berjalan nyaris satu tahun ini sedikit menemui titik terang.

Polda Jawa Barat menangkap seorang pria yang diduga terkait dalam pembunuhan Tuti Suharti (53) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (23). Penangkapan seorang pria berinisial SIS dilakukan di Kaliadem, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Orang yang dicurigai ada di TKP saat kejadian. Kesimpulannya, dia dicurigai," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Kamis, 11 Agustus 2022.

Menurutnya, polisi masih memeriksa S. Sehingga belum ada penetapan status terhadap S.

"Jadi masih dilakukan pendalaman. Makanya pada saat di Jakarta Utara diamankan. Tapi masih dilakukan pendalaman, belum ditetapkan tersangka," jelasnya.

Baca juga
Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Cecar Istri Muda & Anak Tiri Yosef

Kasus pembunuhan Tuti dan anaknya, Amel, terjadi pada 18 Agustus 2021. Saat itu, mayat mereka ditemukan suami korban bernama Yosep, berada di mobil Toyota Alphard yang terparkir di halaman rumahnya di kawasan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Saat itu Yosep mengaku meihat rumahnya dalam kondisi yang tidak wajar. Dia juga menemukan ceceran darah dari dapur hingga ke arah mobil Alphard.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengungkapkan, pihaknya masih perlu melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi yang sudah dihadirkan.

Baca juga
Misteri Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Danu Temukan Gunting di Bak Penuh Darah

"Kita sudah memeriksa kurang lebih sekitar 122 saksi. Nanti akan ada saksi yang akan kita periksa ulang untuk pendalaman," kata Kombes Ibrahim Tompo, Jumat, 25 Maret 2022.

Ibrahim menjelaskan, untuk menetapkan tersangka, pihaknya memerlukan alat bukti yang kuat.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait