Momen Anggota DPR Rayakan Ultah Puan Maharani di Saat Ada Demo di Luar Gedung DPR

  • Arry
  • 6 Sep 2022 21:58
Pimpinan DPR merayakan ulang tahun Puan Maharani di saat ada demo buruh menolak kenaikan harga BBM di luar Gedung DPR(tangkapan layar/youtube)

Ribuan buruh menggeruduk Gedung DPR untuk menolak kenaikan harga BBM. Namun, di saat bersamaan, anggota DPR merayakan ulang tahun Puan Maharani di ruang ber-AC dan tidak bertemu buruh.

Massa buruh mendatangi Gedung DPR pada Selasa, 6 September 2022. Demo berlangsung sejak pukul 10.00 hingga sekitar pukul 17.00 WIB.

Hingga demo berakhir, tak ada satu pun pimpinan DPR menemui para pendemo. Memang, ada sejumlah agenda rapat paripurna yang mengagendakan pengambilan keputusan RUU tentang pertanggungjawaban APBN TA 2021.

Rapat Paripurna Khusus dipimpin Ketua DPR Puan Maharani. Dalam sidang, Puan menyapaikan laporan kinerja DPR tahun sidang 2021-2022 hingga pembacaan doa.

Baca juga
Demo Tolak Kenaikan BBM, Buruh: Dulu Puan Maharani Nangis Ada Kenaikan BBM

Namun, sebelum rapat ditutup, pembawa acara membuat kejutan bagi Puan Maharani. Dia mengumumkan untuk meminta anggota DPR berdiri dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Puan.

“Semoga panjang umur, sehat, dan sukses selalu, serta dalam lindungan Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” kata pembawa acara.

“Mari kita nyanyikan bersama lagu ulang untuk Ketua DPR,” ujar pembawa acara, diikuti pemutaran lagu Selamat Ulang Tahun dari Band Jamrud.

    Anggota DPR merayakan ulang tahun Puan Maharani di saat ada demo buruh menolak kenaikan harga BBM di luar Gedung DPR

Mayoritas anggota DPR bertepuk tangan dan berjoget. Sementara Puan tampak berdiri dan bertepuk tangan. Wajahnya semringah menerima ucapan dari para anggotanya itu.

Simak video anggota DPR rayakan Ultah Puan Maharani dibanding bertemu buruh yang demo di luar Gedung DPR:

Anggota DPR Rayakan Ultah Puan Maharani

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait