Pengacara Minta Buzzer Tak Serang Ag Pacar Mario Dandy: Dia Nyaris di-DO Sekolah

  • Arry
  • 25 Feb 2023 17:38
Sosok Agnes yang mencuat di pusaran kasus penganiayaan David oleh Mario Dandy Satrio, anak petinggi Ditjen Pajak(@habibthink/twitter)

Kasus penganiayaan terhadap D, putra pengurus GP Ansor, yang diduga dilakukan Mario Dandy Satrio (20) ikut melibatkan sosok perempuan berinisial Ag (15). Dia disebut sebagai pacar dari Mario dan mantan dari D.

Pengacara Ag, Mangatta Toding Allo, buka suara soal nasib kliennya. Dia pun meminta agar para buzzer tidak menyuditkan Ag dalam kasus ini.

"Kami mengultimatum untuk pihak-pihak, bahkan teman-teman buzzer untuk tidak menyudutkan saksi anak ini," ujar pengacara A, Mangatta Toding Allo, di Jakarta, Jumat, 24 Februari 2023.

Mangatta menjelaskan, permaslahan ini bukan bermula dari kliennya. Namun dari saksi berinisial APA. Menurutnya, nama Ag harus dibersihkan dalam kasus yang diduga melibatkanMario Dandy itu.

Baca juga
Ini Sosok Ag Pacar Mario yang Diduga Picu Anak Pejabat Pajak Hajar David

"Bahwa memang dari awal kita sudah tahu bahwa David ini yang berkomunikasi dengan saksi APA ini. Tapi kami benar-benar prihatin atas kejadian ini, kami sangat sedih dengan kejadian ini, namun kami memang klien kami Agnes harus kami bersihkan namanya," jelas Mangatta.

"Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," ujarnya.

Mangatta menegaskan, Ag sudah memperingatkan pacarnya, Mario Dandy untuk tidak melakukan hal yang tidak diinginkan terhadap David.

"Awalnya dia hanya dijemput oleh tersangka Dandy dan akhirnya dia sudah dua kali bahkan tiga kali kalau nggak salah, tapi ada di BAP ada 2 kali dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi sudah diperingatkan," ujarnya.

Baca juga
Kronologi Lengkap dan Motif Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas Aniaya D

Ag nyaris di DO dari sekolahnya SMA Tarakanita

Mangatta menjelaskan, kasus Mario Dandy ini telah membuat Ag terganggu psikologisnya. Bahkan kliennya juga nyaris dikeluarkan dari sekolahnya.

"Kami juga akan mengklarifikasi ke pihak sekolah berarti kemungkinan hari Senin atau Selasa kami akan kesana, dengan undangan sekolah karena dia (A) nyaris di DO atas kejadian ini," jelas Mangatta.

"Pihak sekolah sudah menyatakan pernyataan sikap dan mengundang orang tua dan keluar untuk mengklarifikasi. Kami sebagai tim penasehat hukum akan mengklarifikasi ini dengan jelas dan terang," sebutnya.

Artikel lainnya: Ayam Goreng Khas Indonesia Jadi Hidangan Ayam Goreng Terbaik di Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait