Polri Usut Penipuan Tiket Konser Coldplay, Diduga Rugikan Puluhan Juta

  • Arry
  • 18 Mei 2023 19:49
Harga tiket konser Coldplay di Jakarta(ist/ist)

Di media sosial tengah ramai kabar penipuan tiket Coldplay. Modusnya adalah dengan berperan sebagaipenyedia jasa titip alias jastip.

Salah pengguna Twitter membuat thread tentang penipuan tiket Coldplay. Dia mengungkapkan ada akun yang disebut telah menipu banyak orang.

"Jadi akun @f*********id udah nipu temen dan banyak oranglain, dia udah bikin temen gue rugi 1,2jt dan banyak korban yang ruginya jauh lebih besar. Sekitar 50jt lebih yang udah oknum ini tipu. HELP RT," tulis @imyourpuduu.

Terkait dugaan penipuan ini, pihak promotor yakni PK Entertainment dan Third Eye Management, telah mengeluarkan peringatan agar hati-hati saat membeli tiket konser Coldplay.

"Harap berhati-hati terhadap penipuan," begitu tulis PK Entertainment dan Third Eye Management dalam keterangan resmi mereka.

Promotor menegaskan, penjualan tiket konser Coldplay dijual langsung kepada penggemar yang ingin menonton melalui situs www.coldplayinjakarta.com.

"Tiket dijual oleh penyelenggara secara langsung kepada pembeli tiket," jelas promotor.

Pihak promotor pun menegaskan, pembelian tiket oleh pihak lain dengan tujuan untuk dijual kembali merupakan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Promotor menyatakan pihaknya memiliki hak untuk membatalkan tiket sewaktu-waktu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait