Amanda Ungkap AG Sempat 2 Kali Hilang, Mario Dandy Ancam Mau Tembak David Ozora

  • Arry
  • 4 Jul 2023 21:49
Mantan pacar Mario Dandy Satrio, Anastasia Pretya Amanda(ist/ist)

Anastasia Pretya Amanda mengungkapkan perempuan AG sempat du akali menghilang. Hal tersebut membuat Mario Dandy Satrio panik. Dia kemudian menelepon David Ozora hingga mengancam akan menembak.

Hal tersebut diungkapkan Amanda saat bersaksi untuk terdakwa Mario Dandy yang juga adalah mantan kekasihnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juli 2023.

"Di tanggal 30 (30 Januari 2023) saya singgung 2 kali [Perempuan A] hilang,” kata Amanda.

Amanda mengakui bertemu dengan Mario di Kemang pada 30 Januari 2023. Saat itu mereka membahas soal AG yang dua kali menghilang.

Baca juga
Jonathan: Mario Dandy Ancam Tembak David Hingga Panggilkan Brimob

“Percakapan itu seputar tanggal 27 (Januari) dan 17 (Januari) itu. Maksud saya gini, saya tahu Agnes ini hilang,” ujarnya.

Amanda awalnya menduga AG hilang karena sedang bersama Mario. Sebab keduanya sedang berpacaran. Ternyata Mario tidak mengetahui kemana kekasihnya itu pergi.

“Terus dia (Mario) panik, ‘hah sama siapa?’, karena saya kira sama dia (Mario), tiap hilang itu sama dia (Mario) saya kira hilang-hilangnya sebelumnya itu sama Mario juga,” ungkapnya.

“Dia sempet berkali-kali bilang ‘siapa, apa yang lo tahu tentang (Perempuan A),’ gitu berkali-kali,” imbuhnya.

Baca juga
Amanda Sempat Pingsan Saat Sidang Mario Dandy, Dokter Nyatakan Sehat

“Terus saya bilang jangan nanya saya, karena saya enggak jawab, dia langsung telepon orang hampir 15 menitan,” ujar Amanda.

Jaksa kemudian bertanya siapa sosok yang ditelepon Mario Dandy saat itu. Amanda mengaku yang ditelepon adalah David Ozora.

“Siapa?” tanya Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Ngintip, namanya David,” jawab Amanda.

Baca juga
Mario Dandy Kini Jadi Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur AG

Usai Mario menelepon David, Amanda mendapatkan chat dari nomor yang tidak dia kenal. Saat dia membuka chat tersebut ternyata berasal dari Wareng, panggilan akrab David Ozora.

“Dia baru pertama chat saya pakai nomor enggak dikenal, dia bilang, 'kak ini Wareng, kakak ngomong apa?' Di situ karena saya habis marah ngusir Mario (pertemuan tanggal 30 Januari), saya bilang ‘enggak bilang apa-apa gua enggak mention-mention nama siapa-siapa’,” ujarnya.

“‘Iya katanya Dandy menelepon gue nanya tanggal 17’, di situ saya marah, terus dia bilang ditelepon, ‘David katanya kalau bohong diancam ditembak’,” tutup Amanda.

Artikel lainnya: Rumput JIS Sekelas Stadion Bayern Munchen Tapi Disebut Tak Standar FIFA, Kok Bisa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait